Liga 1 2018

Sriwijaya FC vs Bhayangkara - Pertandingan Sempat Dihentikan, Laskar Wong Kito Raih Poin Penuh

Lima menit pertama, Sriwijaya FC berinisiatif menyerang, tusukan SFC lewat aksi individual Esteban Vizcarra masih bisa diamankan Jajang Mulyana.

Sriwijaya FC vs Bhayangkara - Pertandingan Sempat Dihentikan, Laskar Wong Kito Raih Poin Penuh

Penulis: Stefanus Aranditio

TRIBUNBATAM.id, PALEMBANG - Sriwijaya FC berhasil menuai poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5/2018) sore.

Lima menit pertama, Sriwijaya FC berinisiatif menyerang, tusukan SFC lewat aksi individual Esteban Vizcarra masih bisa diamankan Jajang Mulyana.

Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-23 melalui tendangan bebas Dzalilov dari depan kotak penalti, sayang tendangannya membentur pagar hidup dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Hingga menit ke-30, permainan kedua tim masih berkutat di lini tengah lapangan. Aliran bola ke depan masih bisa diamankan oleh lini tengah masing-masing tim.

Shot on target pertama diciptakan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-36, berdiri bebas di dalam kotak penalti tendangan mendatarnya masih tepat di pelukan Awan Setho.

Esteban Vizcarra hampir membuka keunggulan Sriwijaya FCpada menit ke-43, namun Awan Setho masih perkasa di bawah mistar gawang Bhayangkara FC.

Skor kacamata bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniup peluit akhir babak pertama.

Babak kedua, Bhayangkara FC hampir membuka keunggulan, bola pantul hasil umpan Alsan Sanda yang dipotong Hamka Hamzah hampir mengarah ke gawang Teja Paku Alam pada menit ke-47.

Ulah penonton

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved