BREAKINGNEWS: Warga Lingga Hilang Jatuh ke Laut, Beredar Kabar Diterkam Buaya!

Seorang warga di Lingga hilang setelah terjatuh ke laut. Beredar kabar, korban diterkam buaya di sekitar plantar tempatnya jatuh!

BREAKINGNEWS: Warga Lingga Hilang Jatuh ke Laut, Beredar Kabar Diterkam Buaya!
Dok. Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Nunukan
Buaya 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Dikabarkan seorang warga terjatuh ke Laut dari rumah plantar tak jauh dari tempat tinggalnya di Kabupaten lingga.

Korban bernama Azman (49) seorang laki-laki yang tinggal di Mrpat RT 07 RW 001 kabupaten Lingga.

Baca: Mahathir Rampingkan Kabinet Hanya 10 Menteri, Sebanyak 1,6 juta PNS Malaysia Galau!

Baca: Terungkap! Inilah 9 Sayuran Rumahan Penurun Kolesterol Jahat di Tubuh! Nomor 8 Mengejutkan!

Baca: Delapan Jasad Ledakan Gereja di Surabaya Masih di TKP, Polda Jatim: Korban Tewas Jadi 10 Orang!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Buah Penghilang Karang Gigi Sekaligus Pemutih Gigi! Mentimun Paling Dahsyat!

"Kita dapat informasi pada dini hari tadi dari SAR Lingga. Ada korban jatuh dari rumah plantar saat tengah menimba air di plantar ke jerigen,"kata Budi Cahyadi kepala kantor Basarnas Tanjungpinang melalui kasi operasi pencarian Eko Supriyanto Minggu (13/5/2018).

Saat itu sepupu korban bernama Tahir yang melihat kejadian saat korban terjatuh. Lalu kemudian Tahir memberikan informasi bahwa korban diterkam buaya yang berkeliaran di sekitar plantar.

"Unit siaga sar lingga menerima informasi dari bapak Tahir sepupuh korban. Bahwa pada pukul 22.30 WIB korban sedang mengisi air ke jerigen di plantar.

Pada pukul 24.00 WIB korban jatuh ke laut dan diterkam buaya. Info dari bapak Tahir sepupu korban yang melihat kejadian," katanya lagi.

Saat itu pada pukul 00.30 WIB Tim rescue pos unit siaga sar lingga berjumlah 5 org, 1 org Babinsa, 1 orang masyarakat penuba total berjumlah 7 orang, bergerak ke lokasi dengan mengunakan alat RIB Pos unit siaga sar lingga.

"Sampai saat ini Tim SAR gabungan sedang mengadakan penyisiran dan pencarian korban. Kita belum dapat hasil. Nanti kita kabarkan info selanjutnya," ungkapnya.

Pihaknya hingga kini masih terus berupaya. Sementara informasi diterkam buaya, pihaknnya baru sebatas mendapatkan informasi awal saja yang dilaporkan oleh keluarga korban yang melihat. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved