Rakor PPID Triwulan I Ditunda Sampai Bupati Anambas Datang. Padahal Kue Sudah Dipesan

Perubahan jadwal rakor PPID, setelah Kepala OPD memberitahukan agar pelaksanaan rakor diundur sampai Bupati Anambas, Abdul Haris datang

Rakor PPID Triwulan I Ditunda Sampai Bupati Anambas Datang. Padahal Kue Sudah Dipesan
Ist
Kepala bidang komunikasi, informasi publik dan persandian pada Dinas komunikasi, informasi dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Richart saat menerima penghargaan dari Komisi Informasi belum lama ini. Rakor awal tahun, menjadi agenda utama dari PPID untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diperoleh Anambas dalam bidang transparansi 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Rapat koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) triwulan I kembali diundur. Rapat pertama di tahun 2018 yang rencananya dilakukan di aula kantor Bupati pada Senin (14/5) pukul sepuluh pagi ini, diundur karena menunggu Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas datang dan memimpin pelaksanaan rakor tersebut.

"Iya, rakornya diundur," ujar Kepala Bidang pelayanan informasi, komunikasi publik dan persandian pada Dinas Komunikasi, informatika dan statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Richart, Senin (14/5/2018).

Perubahan jadwal rakor PPID, setelah Kepala OPD memberitahukan agar pelaksanaan rakor diundur sampai Bupati Anambas, Abdul Haris datang.

Baca: Inilah Identitas Korban Ledakan Bom di Mapolresta Surabaya Senin Pagi Tadi. 4 Orang Anggota Polisi

Baca: Hamil? Laudya Cynthia Bella Kepergok Mengonsumsi Minuman untuk Ibu Hamil

Baca: Hanya 1 Lokasi. Di Sini Tempat Pemantauan Hilal di Kepri Selasa Besok, Untuk Penentuan Awal Puasa

Tidak hanya undangan yang sudah disebar ke sejumlah PPID pembantu pada tiap OPD dan perwakilan instansi yang ada di Anambas, namun konsumsi yang sudah dipesan terpaksa tetap diambil karena sudah terlanjur dipesan.

"Pemberitahuannya tadi malam. Untuk konsumsi tetap kami ambil, karena sudah terlanjur dipesan," katanya.

Perubahan jadwal rakor PPID ini bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya, rakor PPID triwulan pertama di tahun 2018 juga mengalami perubahan ‎setelah disusun pada Januari 2018.

"Ini sudah kali kedua. Sebelumnya, sudah kami jadwalkan di bulan Januari. Kemudian diundur dan dijadwalkan hari ini. Tetapi diundur lagi," katanya.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help