AFC CUP 2018

Jadwal Semifinal Zona ASEAN AFC Cup. Malam In Persija Jakarta vs Home United. LIVE di RCTI

Selasa malam ini Persija akan melakoni leg kedua Semifinal kedua zona ASEAN AFC Cup 2018 melawan klub Singapura, Home United

Jadwal Semifinal Zona ASEAN AFC Cup. Malam In Persija Jakarta vs Home United. LIVE di RCTI
TWITTER/PERSIJA
Persija Jakarta vs Home United 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Selasa malam ini Persija akan melakoni leg kedua Semifinal kedua zona ASEAN AFC Cup 2018 melawan klub Singapura, Home United.

Di semifinal leg I, Persija kalah tipis 3-2 kalah bermain di Singapura. Untuk bisa lolos Persija harus bisa memenangi laga ini, meskipun dengan skor 1-0. 

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: BREAKING NEWS - Marak Teror Bom, Laga Persebaya Vs Persib Bandung Ditunda

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berjanji akan meraih hasil maksimal kontra Home United pada laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018).

Stefano Cugurra sangat berhasrat mengantar Persija bisa melaju ke babak final Zona ASEAN untuk membawa nama baik sepak bola Indonesia.

"Kami akan kerja keras karena pertandingan ini penting untuk sepak bola Indonesia. Kalau sepak bola Indonesia mau maju, harus ada prestasi di level Asia," kata Stefano Cugurra dikutip dari Bolasport.com, Senin (14/5/2018).

"Kami sudah mencetak dua gol di Singapura. Karena itu, kami punya semangat untuk bisa mencetak gol di sini. Kalau bisa ke final tentu lebih bagus. Di sini, kami punya modal stadion bagus dan suporter yang juga banyak," tutur pelatih asal Brasil itu.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini berharap anak asuhnya fokus dalam 2 x 45 menit untuk bisa meraih kemenangan.

"Semua harus semangat dan konsentrasi lebih karena di dua pertandingan terakhir kami kebobolan pada menit-menit awal," ujar Teco.

"Tim kami harus konsentrasi di belakang. Kami tidak boleh berpikir menyerang saja supaya tidak kebobolan," kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

Dalam dua laga terakhir, Persija memang selalu kebobolan di 10 menit awal pertandingan.

Saat leg pertama semifinal, Persija kebobolan dua gol saat kalah 2-3 di kandang Home United. Teranyar, Persija kebobolan satu gol pada menit ke-4 saat kalah 0-2 lawan Madura United di Liga 1. (Muhammad Rabbani)

Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help