Berita Batam

Antisipasi Aksi Teror, Polisi Bersenjata Lengkap Perketat Penjagaan Markas Polda Kepri

Puluhan personel Satuan Sabhara dan Satuan Brimob Polda Kepri bersenjata lengkap terlihat siaga di jalur masuk pintu utama Mapolda Kepri

Antisipasi Aksi Teror, Polisi Bersenjata Lengkap Perketat Penjagaan Markas Polda Kepri
TRIBUNBATAM/EFENDI WARDOYO
Pemeriksaan di Mapolda Kepri, Rabu (16/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Paska penyerangan Mapolda Riau oleh terduga teroris Rabu (16/5/2018) pagi, Polda Kepri memperketat pengamanan di pintu masuk markas Polda Kepri.

Puluhan personel Satuan Sabhara dan Satuan Brimob Polda Kepri bersenjata lengkap terlihat siaga di jalur masuk pintu utama Mapolda Kepri.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, setiap kendaraan roda dua maupun roda empat yang hendak masuk, lebih dulu dilakukan pemeriksaan secara intensif sebelum masuk ke halaman Mapolda.

Baca: Deklarasi Tolak Terorisme dan Radikalisme di Gunung Kijang, Kapolsek Minta Bantuan Pak RT di Sini!

Baca: VIRAL! Foto Surat Tulis Tangan di Atas Jasad Terduga Pelaku Teror Mapolda Riau. Ini Isinya!

Baca: Keren! Inilah 4 Aplikasi Bikin Puasa Anda Jadi Makin Mudah dan Bersemangat! Nomor 3 Soal Resep!

Tas bawaan semua tamu harus melewati pemeriksaan petugas.

Meski masih dalam kondisi siaga 1, menyikapi aksi teror bom yang terjadi di Surabaya dan Riau, Polda Kepri turunkan 2/3 kekuatan personel untuk memberikan rasa aman di tengah lingkungan masyarakat di seluruh Provinsi Kepulauan Riau.

Polda Kepri meminta masyarakat tidak cemas, khawatir, dan tidak terpancing ataupun terprovokasi dengan isu yang tidak benar, isu hoax yang disebarkan orang-orang tak bertanggungjawab dengan tujuan menimbulkan perpecahan.

"Walaupun kondisi kita siaga 1. Kepolisian meminta masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa, tidak perlu khawatir," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help