Berita Tanjungpinang

Go-Jek Beroperasi Sepekan Terakhir, Begini Reaksi Dukungan Pemko Tanjungpinang!

Ojek online Go-Jek sudah lalu lalang di Tanjungpinang! Begini reaksi warga dan Pemko Tanjungpinang!

Go-Jek Beroperasi Sepekan Terakhir, Begini Reaksi Dukungan Pemko Tanjungpinang!
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Pejabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Tukang ojek mengenakan seragam berwarna dominan hijau mulai lalu lalang di Kota Tanjungpinang.

Warga sudah sangat kenal dengan seragam itu. Mereka adalah ojek non pangkalan atau ojek berbasis aplikasi. Namanya Gojek.

Baca: Layanan Transportasi Ojek Online Go-Jek Masuk Tanjungpinang, Begini Reaksi Kapolres!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Ciri Mata Penanda Serangan Penyakit di Tubuh Anda! Nomor 6 Waspadai!

Baca: Jangan Sepelekan! Inilah 10 Ciri Kuku Penanda Penyakit Berbahaya di Tubuh Anda!

Perbincangan seputar kehadiran Gojek pun hangat dibicarakan. Banyak yang tak menduga gojek mampu bertahan di kota Tanjungpinang. Mereka beralasan jarak tempuh di Tanjungpinang yang dekat. Selain itu kepemilikan sepeda motor juga mudah.

Namun nyatanya, baru beberapa bulan hadir di Kota Tanjungpinang keberadaannya disambut baik oleh masyarkat. Armadanya pun tampak lalu lalang membonceng pelanggan. Ada juga yang mangantar pesanan dan lain sebagainya.

"Kita yakin meski di Tanjungpinang ada gojek atau apalah yang berbasis online, Tanjungpinang tetap kondusif. Karena kita di Tanjungpinang ini semuanya saudara.

Jadi saya yakin tak akan ada gejolak, ojek pangkalan di pangkalan gojek dengan aplikasinya," kata Untung warga Batu 13 saat berbincang dengan Tribun, Selasa (15/5/2018).

Driver ojek online Go-Jek
Driver ojek online Go-Jek ()

Senada disampaikan Roma. Menururnya kehadiran ojek aplikasi justru memberikan warna baru dunia transportasi di Tanjungpinang. Warga bisa dipermudah dengan hadirnya ojek aplikasi.

Lalu bagaimana tanggapan Pj Walikota. Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Dia pun mendukung kehadiran gojek atau beeride di Kota Tanjungpinang. Namun dia mengingatkan agar tetap mengikuti aturan.

"Kita dukung karena ini kemajuan teknologi. Siapapun tak akan bisa menolak kehadirannya," katanya.(*)

Tags
Gojek
Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help