Kejari Batam Musnahkan Barang Sitaan, Termasuk Minuman Beralkohol dan Balpres

Kejaksaan Tinggi Batam memusnahkan sejumlah barang sitaan di Pelabuhan Rakyat Tanjung Sengkuang, Batuampar pada Selasa (15/5/18).

TRIBUNBATAM.id. BATAM - Kejaksaan Tinggi Batam memusnahkan sejumlah barang sitaan, seperti ribuan botol minuman berakohol (mikol), bahan pangan, serta balpres di Pelabuhan Rakyat Tanjung Sengkuang, Batuampar pada Selasa (15/5/18).

Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan Fajar D.Laia yang juga sebagai ketua panitia mengatakan, barang sitaan ini merupakan barang yang tidak mempunyai dokumen resmi atau ilegal, dan kasusnya sudah inkrah.

"Barang sitaan yang dimusnahkan pada hari ini merupakan hasil dari 4 kasus," kata Filpan kepada media.

Pantauan Tribunbatam.id, berbagai macam merk mikol ada dalam pemusnahan tersebut, mulai dari Martell, Red Labell, Chivaz dan lainnya.

Kemudian barang sitaan bahan pangan yang ikut dimusnahkan meliputi tepung, cokelat, serta minuman bir. Untuk Ballpress sendiri yang berisi pakaian bekas (impor) tidak luput dalam pemusnahan tersebut.

Dalam pemusnahan tersebut turut hadir berbagai tamu undangan diantaranya pihak dari Bea Cukai, BPOM, Danlanal Batam, Kapolsek Batuampar dan pejabat lainnya

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved