RAMADHAN 1439 H

Sambut Ramadan, AIC Singapura Bagi-bagi Daging Matang dan Sembako ke Panti Asuhan di Batam

Menyambut Ramadan, AIC Forum Digital dari Singapura bersama Forhati Batam beri bantuan daging yang sudah matang dan sembako ke panti asuhan.

Sambut Ramadan, AIC Singapura Bagi-bagi Daging Matang dan Sembako ke Panti Asuhan di Batam
tribun batam
Menyambut Ramadan 1439 hijiriah, Aura I Care (AIC) Forum Digital dari Singapura bersama Forhati Batam beri bantuan daging yang sudah matang dan sembako ke panti asuhan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Menyambut Ramadan 1439 hijiriah, Aura I Care (AIC) Forum Digital dari Singapura bersama Forhati Batam beri bantuan daging yang sudah matang dan sembako ke panti asuhan.

"Kami dari Aura I Care menyebarkan daging yang sudah dimasak untuk disantap bersama-sama anak panti asuhan. Tidak itu saja beras dan sembako kita juga berikan," kata Hamidah ketua AIC Forum Digital, Rabu (16/5/2018).

Dia mengajak anak panti asuhan untuk menikmati daging kambing bersama.

Acara tersebut berlangsung di Perumahan Bukit Tiban Permai, Kelurahan Tiban Baru, Rabu (16/5/2018).

"Kegiatan ini kita lakukan tidak di Batam saja, namun juga di Singapura dan Malaysia.Menyambut Ramadhan 1439 hijiriah kali ini, kita mau memberi bahagia kepada anak-anak, walaupun hanya sebentar saja," katanya.

Sementara itu, Sutrisno tokoh masyarakat Sekupang menyambut baik kegiatan yang dilakukan AIC tersebut.

"Kita akan dukung kegiatan yang dilakukan AIC. Apalagi sudah melakukan hal yang sama di tiga negara antara lain Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dengan kegiatan ini bisa membantu panti-panti asuhan yang ada," katamya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help