Berita Bintan

Bupati Bintan Perintahkan Camat dan Lurah Fasilitasi Pedagang Bikin Bazar Ramadan!

Bupati Bintan memerintahkan camat dan lurah bantu permudah pedagang dan warganya buka bazar Ramadan. Ini tujuannya!

Bupati Bintan Perintahkan Camat dan Lurah Fasilitasi Pedagang Bikin Bazar Ramadan!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN- Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar Camat dan Lurah dapat memfasilitasi para pedagang di lingkungannya masing-masing guna memeriahkan puasa dengan aneka stand bazar spesial ramadan.

"Kita sudah mengarahkan agar camat dan lurah mungkin bisa menyiapkan lokasi untuk membantu para pedagang dalam bazar Ramadan guna menyiapkan juadah berbuka puasa,"kata Apri Sujadi, Kamis (17/5/2018).

Baca: Kelurahan Kijang Kota Adakan Bazar Ramadan, Lokasi Relief Antam. Ini Jualannya!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Buah Penghilang Karang Gigi Sekaligus Pemutih Gigi! Mentimun Paling Dahsyat!

Baca: Inilah Suku Lingon! Bule Asli Indonesia dengan Mata Biru dan Keberadaannya Misterius!

Dirinya juga berharap agar keberadaan Bazar Ramadhan ini dapat mempererat silaturahmi diantara sesama, baik itu antar sesama pedagang, maupun pedagang dengan pembeli serta sesama pembeli, sehingga terciptanya suasana kekeluargaan yang kokoh dan diharapkan dapat memperkuat keimana.

Kehadiran bazar Ramadan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan juadah untuk berbuka puasa, merupakan berkah bulan ramadan. Dengan demikian, menjadi peluang ekonomi bagi para pedagang, khususnya makanan dan minuman, untuk mencari tambahan rezeki.

Tak hanya itu, pada bulan yang penuh berkah ini, dirinya juga mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Bintan untuk memperbanyak amal ibadah, seperti ibadah terawih di masjid dan mushola, tadarus al quran.

"Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah sisihkan sebagian rezeki kita untuk berinfaq, bersedekah dan jangan lupa membayar zakat, karena sebagian hasil yang kita dapatkan ada hak orang lain di dalamnya," kata Apri. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help