Berita Batam

Pangarmabar Pimpin Konferensi Pers Penangkapan 2 Kapal Berbendera Panama

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono menyampaikan langsung dalam konferensi pers

Pangarmabar Pimpin Konferensi Pers Penangkapan 2 Kapal Berbendera Panama
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) IV dan Lanal Batam menangkap dua kapal yang melakukan transfer beras Ship to Ship (STS) di Perairan Teluk Sebong Bintan, Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 18.35 WIB 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) IV dan Lanal Batam berhasil menangkap dua kapal yang melakukan transfer beras Ship to Ship (STS) di Perairan Teluk Sebong Bintan, Selasa (8/5/2018) sekitar pukul 18.35 WIB.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono menyampaikan langsung dalam konferensi pers yang digelar, di atas kapal.

"Acara ini dihadiri Pangarmabar, Danlantamal IV, dan Danlanal Batam, serta tamu undangan lainnya," ujar anggota Lanal Batam, Kamis (17/5).

Baca: Antisipasi Aksi Teror, KKP Batam Siaga I dan Tambah Personil di Pelabuhan Domestik Sekupang

Baca: Deputi IV BP Batam Sebut Presiden Sudah Setuju Hibah Aset BP Batam ke Pemko

Baca: Sabtu Ini Pangeran Harry Nikah. Biaya Pesta Hanya Rp 38 M tapi Uang Keamanannya Luar Biasa Besar

Konspresi pers ini digelar di atas kapal bermuatan beras tanpa dokumen yang diamankan.

Awak media yang meliput pun bertolak dari dermaga pelabuhan Lanal Batam menuju kapal bermuatan beras dengan perjalanan kurang lebih 15 menit.

Dua kapal Berbendera Panama ini bermerk MV Alkar Trust berbendera Panama dengan 16 orang ABK dan Mv. Kar Trust berbendera Panama dengan 17 orang ABK.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved