Buktikan Mega Mall Aman dari Teror, Manajemen Mega Mall Gelar Bazar Ramadan Sebulan Penuh

Mega Mall Batam Center menggelar Bazar Ramadan selama sebulan penuh sebagai bentuk membuktikan pusat perbelanjaan tersebut aman dari teror.

Buktikan Mega Mall Aman dari Teror, Manajemen Mega Mall Gelar Bazar Ramadan Sebulan Penuh
tribun batam
Bazar Ramadan di Atrium Timur Mega Mall, Batam Centre, Jumat (18/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Mega Mall Batam Center menggelar Bazar Ramadan selama sebulan penuh.

Beragam produk ditawarkan para peserta bazar dengan harga yang terjangkau. 

Dibukanya bazar ini, menurut Operasional Manager Mega Mall, Wanto Liu, tidak hanya sebagai program Ramadan, tapi sekaligus membuktikan bahwa Batam masih kondusif pasca teror yang terjadi di Surabaya dan Pekanbaru.

"Kami pihak manajemen Mega Mall Batam Center mau meluruskan  pemberitaan yang ada beberapa hari ini. Semua pemberitaan bahwa adanya teror di Mega Mall Batam Centre hanyalah berita hoax dan tidak benar adanya. Operasional mal berjalan baik, even berjalan sesuai schedule dan tidak ada apa-apa. Kami sekarang gelar Bazar Ramadan di atrium timur, semuanya berjalan baik," kata Wanto Liu, Jumat (18/5/2018).

Wanto juga menegaskan bahwa berdasarkan kiriman video yang beredar, ia memastikan lokasi dalam video tersebut bukan di Batam (Mega Mall Batam Centre) melainkan di ibukota Jakarta.

Baca: JANGAN LEWATKAN! Weekend Ini Ada Pameran Aneka Produk UMKM dari Pelosok Indonesia di Mega Mall

Baca: JANGAN LEWATKAN! Hari Minggu Ini Morning Sale Matahari Mega Mall, Spesial Promo Beli Satu Gratis Dua

"Kami berharap pengunjung setia Mega Mall tidak termakan dalam hoax tersebut. Kalau menemukan informasi bisa langsung di kroscek ke manajemen kami,"tambahnya.

Ia menambahkan, sejak kejadian di Surabaya pihaknya sudah melakukan peningkatan keamanan di mal, mulai dari penambahan personel sekuriti, dan alat pengaman.

"Di tiap pintu ada satpam dan petugas kepolisian yang berjaga. Jadi keadaan Mega Mall Batam Centre aman, nyaman dan komitmen kami akan selalu menjaga keamanan dan  kenyamanan setiap pengunjung yang berbelanja di sini,"jelasnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved