Berita Bintan

Sebanyak 74 Paket Proyek Telah Dilelang. Bupati Bintan Janji Sidak Langsung Proyeknya OPD!

Pemkab Bintan telah melelang 74 proyek, sisanya tengah proses lelang dan persiapan lelang. Bupati janji sidak langsung proyek OPD telah lelang!

Sebanyak 74 Paket Proyek Telah Dilelang. Bupati Bintan Janji Sidak Langsung Proyeknya OPD!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Kadis PUPR Juni Rianto dan Kadis Perkim Hery Wahyu saat meninjau simpang masuk ibukota Bamdar Seri Bentan. Penataan fisik simpang gerbang masuk ibukota kabupaten salah satu proyek yang digesa tahun ini 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Sebanyak 74 paket proyek di Bintan siap dieksekusi di lapangan pada tahun ini.

Sebanyak 70-an paket tersebut telah dilelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bintan per 14 Mei 2018.

Baca: Mengejutkan! Beginilah Proses Pembuangan Kotoran Toilet Pesawat Terbang! Tak Seperti Anda Sangka!

Baca: Heboh! Ingin Punya Istri Cantik dan Dibayar Harga Tinggi? Coba Nikahi Wanita dari 7 Negara Ini!

Baca: Jago Bela Diri dan Anti Teror, Inilah 7 Fakta Mengejutkan Pengasuh Keluarga Kerajaan Inggris!

Baca: Inilah Suku Lingon! Bule Asli Indonesia dengan Mata Biru dan Keberadaannya Misterius!

Data dari Kominfo Bintan, masih ada 11 paket proyek lainnya tengah diproses. Dan 52 paket proyek lainnya sedang dalam tahap pengajuan lelang.

Pemkab menargetkan bisa menyelesaikan 128 paket proyek yang ada. Dari jumlah tersebut, nilai paket proyek yang telah dilelang di LPSE Bintan bernilai Rp 93 miliar. Data dihimpun, target nilai proyek ada 144 miliaran.

Terhadap paket proyek yang ada, Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar segera dilakukan pelelangan sehingga eksekusi pengerjaan bisa tepat waktu.

Bila lelang terhambat, secara otonatis mempengaruhi jalannya proyek di lapangan dan diperkirakan turut mempengaruhi kualitas proyek.

"Dinas atau OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang punya paket, segera melakukan proses pelelangan,"kata Apri, Jumat (15/5/2018).

"Nanti akan saya tinjau langsung ke lapangan, beberapa pekerjaan proyek pembangunan harus sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan sehingga hasil dan kualitas kerja bisa bertahan lama,"kata Apri. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help