Berita Batam

Ribuan Warga Sekupang di 3 Kelurahan Ini Dapat Kupon Sembako Murah. Satu Paket Rp 50 Ribu

Warga Sekupang sejak pagi padati Kantor Kecamatan untuk mengambil bazar sembako murah program Pemerintah Kota Batam, Senin (21/5/2018)

Ribuan Warga Sekupang di 3 Kelurahan Ini Dapat Kupon Sembako Murah. Satu Paket Rp 50 Ribu
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Warga berebut menukar kupon dengan paket sembako murah di Sekupang, Senin (21/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga Sekupang sejak pagi padati Kantor Kecamatan untuk mengambil bazar sembako murah program Pemerintah Kota Batam, Senin (21/5/2018).

Warga yang datang ke Kantor Camat Sekupang berasal dari tiga kelurahan, masing-masing Tanjung Pinggir, Tanjungriau dan Sei harapan.

Sembako murah yang ditawarkan Pemko Batam kepada masyarakat dalam program ini, berupa 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula pasir dengan harga Rp50 ribu.

Baca: Pemko Tanjungpinang Siapkan 6.000 Paket Sembako, Buka Pasar Murah di 11 Lokasi Ini

Baca: Polsek Nongsa Amankan 3 Pelaku Pencurian yang Beraksi di Swalayan. Kapolsek: Dua Lagi Masih Diburu

Baca: Pemkab Terbitkan Aturan Operasional Hiburan Malam di Bintan, Bupati Perintah Satpol Awasi!

"Untuk mendapatkan sembako murah ini, kita di data RT, setelah itu ada pengumuman daftar nama yang mendapat kupon di kelurahan. Di sana kami baru membayar Rp 50 ribu untuk satu kupon sembako yang akan ditukar di acara bazar,"kata Nurhalima, seorang warga Sei Harapan, Senin (21/5/2018).

Dia mengakui, sangat senang bisa mendapatkan sembako murah dari Pemko Batam yang lumayan murah dibanding di pasar tradisional.

"Lumayan terbantu dengan adanya sembako murah ini, karena kita cukup membayar Rp 50 ribu, sudah mendapatkan tiga macam jenis sembako, yakni beras 5kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1kg,"katanya.

Sekretaris Kecamatan Sekupang Delferi menuturkan, pembagian bazar sembako murah di kecamatan sekupang ini untuk tiga kelurahan, yakni kelurahan Tanjung Pinggir, Tanjungriau dan Sei harapan.

"Dari tiga kelurahan ini ada 2.780 warga yang menerima sembako murah saat ini,"katanya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved