Ekonomi Bisnis Batam

Bazar Sembako Murah Belum Berdampak pada Harga di Pasar. Harga Daging Kini Rp 150 Ribu per Kg

Pedagang daging, Syawal mengatakan, sejauh ini tak ada imbas bazar sembako murah terhadap harga daging di pasar Tiban Centre

Bazar Sembako Murah Belum Berdampak pada Harga di Pasar. Harga Daging Kini Rp 150 Ribu per Kg
TRIBUNBATAM/ANGGA
Warga berbelanjang di Pasar Tiban Center, Selasa (22/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Program pasar sembako murah sejauh ini belum berpengaruh terhadap harga di pasar tradisional seperti dipantau di pasar tradisional, Tiban Centre, Selasa (22/5/2018).

Pantauan TRIBUNBATAM.id, harga sejumlah komoditas di pasar tradisional Tiban Centre tetap mengalami kenaikan dan tidak ada pengaruh harga selama pemerintah kota Batam menggelar program bazar sembako murah.

Seorang pedagang sayur di pasar tradisional Tiban Centre, Marwan mengatakan, harga sayuran malah kini mengalami kenaikan, karena stok barang terbatas.

Baca: Soal Tranformasi FTZ ke KEK. Wawako: Sudah Dibahas Sejak 2016, Kenapa Baru Kini Dipersoalkan?

Baca: Cucu Aa Gym Meninggal Tiba-tiba, WASPADA Ini Sederet Penyebab Bayi Sering Meninggal Mendadak

Baca: Delapan Info Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini. Yang Dibutuhkan Mulai Ahli Gizi Sampai Guru SMK

"Harga cabai merah antara Rp 39.000 -Rp 42.000 per kg, Harga bawang merah antara Rp25.000 sampai Rp30.000/kg, harga tomat antara Rp 14.000 sampai Rp15.000/kg. Kenaikannya masih standar, karena stok barang terbatas," katanya.

Sementara itu, seorang pedagang daging, Syawal mengatakan, sejauh ini tidak ada imbas bazar sembako murah terhadap harga daging di pasar tradisional Tiban Centre.

"Daging Sapi segar kini Rp150.000/kg, daging sapi beku Rp90.000 /kg, daging ayam segar Rp38.000/kg, daging ayam beku Rp35.000/kg, ngga ada efek dari pasar murah, malahan daging susah masuk ke batam," jelasnya.(drs)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help