Heboh Penyanyi Korea BTS Tampil dengan Pakaian Melayu di Los Angeles. Gadis 18 Tahun Pengirimnya

Penampilan boyband BTS menghebohkan publik Malaysia, bukan karena tampil di negeri jiran itu, tapi karena pakaiannya

Heboh Penyanyi Korea BTS Tampil dengan Pakaian Melayu di Los Angeles. Gadis 18 Tahun Pengirimnya
TWITTER/BTS
Kim Tae Hyung (kiri) mengenakan pakaian Melayu di panggung 

TRIBUNBATAM.id, LOS ANGELES -  Penampilan penyanyi K-Pop dari grup band BTS telah menghebohkan publik Malaysia, bukan karena tampil di negeri jiran itu, tetapi karena pakaiannya.

BTS merupakan antara boyband K-pop paling popular di dunia saat ini.

Seperti dilansir MStar Online, dalam salah satu penampilannya, salah satu personil BTS, Kim Tae Hyung atau V ternyata mengenakan pakaian Melayu saat tampil di sebuah panggung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baju Melayu yang dipakai Kim Tae Hyung ternyata hadiah kiriman dari seorang penggemar dari Malaysia bernama Syahirah Adila Zainuddin (18).

"Saya kirim baju Melayu itu pada 14 Februari lalu melalui pos. Selain baju itu, lima lagi reman saya juga mengirimkan pakaian melayu, surat dan pakaian lain sebagai hadiah."

"Baju Melayu itu berharga 120 Ringgit dan saya urunan dengan teman saya, Siti Sofheia Qistina. Campur dengan hadiah lain, beratnya hampir lima kilogram, dengan biaya pengiriman hampir 400 Ringgit," katanya seperti dilansir mStar Online, Senin (21/5/2018).

Kiriman Syahirah ternyata tidak sia-sia, sang idola memakai pakaian yang dikirim saat tampil dalam sebuah pentas di Amerika Serikat.

Karena pakaian itu juga, baju Melayu menjadi terkenal dan penggemar BTS di berbagai negara menanyakan soal pakaian Melayu itu kepada Syahirah.

"Setelah tweet itu viral, ada juga penggemar BTS dari luar negari yang bertanya mengenai soal baju Melayu tu. Saya bangga mereka kenal pakaian tradisional kita," kata Syahirah Adila.

Halaman
12
Tags
BTS
Melayu
Penulis: nandarson
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help