Ramadan dan Lebaran 2018

Paket Buka Puasa di Hotel Radisson Batam hanya Rp 149 Ribu per Orang dengan Menu ala Nusantara

Nikmati momen berbuka puasa di hotel bintang lima dengan harga terjangkau, Radisson Hotel bisa menjadi tempat pilihan tepat.

Paket Buka Puasa di Hotel Radisson Batam hanya Rp 149 Ribu per Orang dengan Menu ala Nusantara
tribun batam
Suasana buka puasa di Hotel Radisson Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Nikmati momen berbuka puasa di hotel bintang lima dengan harga terjangkau, Radisson Hotel bisa menjadi tempat pilihan tepat.

Radisson Batam menawarkan paket buka puasa bersama yang bisa disesuaikan dengan isi kantong.

Tahun ini, hotel yang berada di kawasan Sukajadi, Batam, itu menyediakan dua pilihan paket berbuka puasa bersama.

Director of sales Radisson, Suriyanti Panjaitan mengatakan untuk pilihan pertama buka puasa di Bite Restaurant dengan harga Rp 240 ribu nett per orang.

Bagi yang ingin paket dengan harga terjangkau, tersedia juga paket buka puasa seharga Rp 149 ribu nett per orang di Wadi Pop Restaurant.

Untuk anak usia tiga sampai 11 tahun berlaku setengah harga.

"Kalau di Bite Restaurant harganya lebih tinggi karena sajiannya mulai dari menu makanan internasional, Asia dan Indonesian. Kapasitasnya hanya untuk 180 orang. Jadi kalau tamu yang lebih senang dengan suasana private, bisa pesan di sini," ucapnya.

Sedangkan paket buka puasa bersama di Wadi Pop Restaurant akan menggunakan ballroom hotel yang telah didekorasi sedemikian rupa dengan nuansa gurun Arab.

"Kenapa namanya Wadi Pop, karena itu adalah satu gurun di Arab yang coba kita adopsi konsepnya sebagai bagian dari dekorasi ballroom ini. Harga paket buka puasanya lebih murah karena menu makanannya hanya menu nusantara. Tapi tetap dengan variasi yang berbeda tiap harinya," tuturnya.

Untuk wadi pop restaurant sendiri memiliki kapasitas hingga 300 orang untuk publik. Atau bisa juga dipesan untuk 1.000 orang.

"Kalau memang ada yang pesan, bisa kita buka lagi tambahan ruangannya," ucapnya.

Baik berbuka puasa di Bite Restaurant maupun Wadi Pop Restaurant, khusus Sabtu dan Minggu, tamu yang hadir pun akan dihibur dengan penampilan live music. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved