Gadis 16 Tahun Ini Meninggal Dunia setelah 14 Hari Kritis Karena Dibakar Sang Pacar

Dellisa meninggal dunia malam ini sekitar pukul 22.00 WIB di RSU Pirngadi

Gadis 16 Tahun Ini Meninggal Dunia setelah 14 Hari Kritis Karena Dibakar Sang Pacar
TRIBUN MEDAN/HO
Dellisa Ayu Latifa (16) saat dirawat intensif di RSUD Pirngadi, Medan, Sumatera Utara, Selasa (8/5/2018). Dellisa dibakar hidup-hidup oleh pacarnya Iwan alias Kincit (35) karena masalah api cemburu, sehingga mengalami luka bakar 65 persen. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUNBATAM.id - Dellisa Ayu Latifa (16) alias DAL korban pembakaran yang dilakukan oleh kekasihnya Irwanto alias Iwan Kincit pada 7 Mei 2018 lalu, akhirnya menghembuskan nafas terakhir Senin (21/5/2018).

Dellisa meninggal dunia malam ini sekitar pukul 22.00 WIB di RSU Pirngadi, setelah berjuang sembuh selama 14 hari dari luka bakar 65 persen yang dideritanya.

Seorang pihak keluarga menelepon langsung tribun-medan.com dan mengabari bahwa adiknya Dellissa sudah meninggal dunia.

"Dellisa sudah nggak ada, dia meninggal dunia jam 22.00 WIB tadi," kata pihak keluarga berinisial R sembari menangis, Senin malam

"Dia nggak sempat operasi lagi, aturan besok ia menjalani operasi selanjutnya yang ke 5, tapi Tuhan berkehendak lain. Tadi memang keadaan dia sudah betul-betul kritis," sambung R dengan tangisannya.

Ia mengatakan sejak pagi tadi keadaan Dellisa memang sudah kritis, jadi sekitar jam 22.00 WIB dinyatakan meninggal.

Rencananya  jenazah Dellisa akan dimakamkan di taman makan perkuburan di Pasar 2 Mabar.

"Doain adik saya ya semoga dan di sana dan tersangka pembakar adik saya diberikan hukuman yang setimpal," harap pihak keluarga.

Sedangkan pelaku Iwan Kincit (36) yang sempat kabur selama sepekan, setelah membakar kekasihnya Dellisa dibekuk Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan Kepolisian berhasil meringkus Iwan Kincit (36), yan disergap di lokasi persembunyiannya di salah satu daerah di Kota Medan.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help