Berita Karimun

Wabup Karimun Safari Ramadan ke Kundur. Ini Pesan-pesan Yang Disampaikannya

Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Kundur

Wabup Karimun Safari Ramadan ke Kundur. Ini Pesan-pesan Yang Disampaikannya
Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim melakukan Safari Ramadan di Pulau Kundur, Rabu (23/5/2018) malam. TRIBUNBATAM/HUMAS PEMKAB KARIMUN 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim melakukan Safari Ramadan di Masjid At Taqwa, Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Rabu (23/5/2018) malam.

Baca: Kenal di Pantai Lalu Bertukar Nomor HP, Inilah Kisah Asmara Terlarang Murid SD yang Hamili Siswi SMP

Baca: Jadwal Buka Puasa Wilayah Karimun Hari Kamis Ini. Waktu Imsak Hari Ke-9 Pukul 04.28 WIB

Baca: Heboh! Kehidupan Tragis Boboho Terungkap: Gagal Akademis dan Harus Mati-matian Kerja Sambilan!

Pada kunjungannya kali ini, Anwar menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sungai Sebesi karena baru berkesempatan melakukan silaturahmi.

Anwar menyebut hal itu dikarenakan banyaknya masjid yang harus dikunjunginya di Kabupaten Karimun.

"Dapat kami maklumi bahwa baru kali ini dapat berkunjung di masjid At Taqwa, hal tersebut dikarenakan memang banyaknya masjid-masjid yang harus kami kunjungi se Kabupaten Karimun. Makanya, kami mohon maaf baru kali ini dapat bersilaturahim di masjid ini," ujar Anwar dalam sambutannya, Rabu malam.

Anwar juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Sungai Sebesi karena telah menyiapkan makanan berbuka dan makan malam bersama.

"Semoga bapak dan ibu yang menyiapkan, mendapatkan pahala yang berlipat ganda," katanya.

Wakil Bupati mengatakan, kedatangan pihaknya kali ini di Kecamatan Kundur untuk mempererat silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Karimun dengan masyarakat.

"Semoga dengan silaturrahmi ini, kita semua dimurahkan rezkinya dan dipanjangkan umurnya," kata Wabup.

Pada kesempatan itu, Anwar juga berpesan kepada masyarakat jika ada seseorang yang ingin membelokkan ideologi bangsa, diminta cepat-cepat melaporkannya ke pihak yang berwajib.

"Kita harapkan penerus generasi muda kita dapat memajukan daerah kita, generasi yang terhindar dari narkoba.

Mari kita ajak generasi kita untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dan ditingkatkan ilmu agama," katanya berpesan.

Wakil Bupati Karimun itu juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini masih bisa melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan.

"Karena bulan ramadhan ini adalah bulan magfirah dan rahmat dari Allah SWT, dan kita tidak tahu apakah ramadan yang akan datang kita bisa bertemu kembali. Selamat melaksanakan ibadah, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keimanan dalam menjalankan ibadah di bulan yang suci ini," kata Anwar.

Sebenarnya, pada saat yang bersamaan, Bupati Karimun H Aunur Rafiq juga melakukan Safari Ramadan ke Pulau Kundur. Jika Anwar ke Masjid At Taqwa, Bupati Rafiq di Tanjungbatu Kota. (*)

Tags
Ramadan
Penulis: Rachta Yahya
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help