Ramadan dan Lebaran 2018

Meisterstadt Ajak Puluhan Anak Panti dan 600 Pekerja Buka Puasa Bersama di Proyek

Di bulan Ramadhan 1439 H, Meisterstadt kembali mengadakan buka puasa bersama, Kamis (24/5/2018) sore.

Meisterstadt Ajak Puluhan Anak Panti dan 600 Pekerja Buka Puasa Bersama di Proyek
tribun batam
Suasana buka puasa bersama di lokasi proyek Meisterstadt, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Di bulan Ramadhan 1439 H, Meisterstadt kembali mengadakan buka puasa bersama, Kamis (24/5/2018) sore.

Tahun ini, Meisterstadt berkolaborasi dengan PT PP Persero mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Acara digelar di Project Meisterstadt dan dihadiri anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Qurrota’ayun, Panti Asuhan Taqwa, Panti Asuhan Nurul Yaqin Batam Center, serta staf Meisterstadt dan Staf PT PP Persero.

"Ada 50 anak dari tiga panti asuhan yang berada di seputaran Batam Center yang kita undang. Selain buka bersama ada santunan kami berikan. Ini sudah jadi bagian CSR kami, tapi tiap tahun beda beda acaranya kami buat. Kalau tahun lalu ada takjil on the road," tutur MarComm Manager Meisterstadt, Irina.

Irina menyebutkan, sebanyak 600 pekerja proyek juga ikut dalam buka puasa bersama tersebut.

Acara itupun turut dihadiri General Manager Meisterstadt, Richie Laseduw dan Project Manager PT PP Persero, Rahmat Wahyudi.

Baca: BJ Habibie Senang Lihat Porgres Pembangunan Meisterstadt Batam Apartment Pollux

Baca: Meisterstadt Diharapkan Sudah Bisa Dihuni Tahun 2019

Acara juga diisi dengan tausiah dari ustadz, doa, dan pemberian santunan, kemudian shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama.

"Sengaja kami lakukan di lokasi proyek supaya anak-anak bisa sekalian mendoakan proyek ini selesai tepat waktu tanpa kendala," katanya.

Tidak kalah menariknya, ada juga promo Ramadan yang berlaku untuk para konsumen yang membeli unit apartement di Meistertstadt. Baik pembelian tipe studio, one bedroom ataupun two bedroom apartemen.

Hadiah yang akan diberikan ke pembeli adalah voucher belanja hypermart senilai Rp 5 juta rupiah. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help