Ramadan dan Lebaran 2018

Baru Dibuka 2 Hari, 1000 Tiket Mudik Gratis Pelni dari PT Inalum Ludes. Warga Kecewa tak Kebagian

Hari kedua pendaftaran program mudik bareng gratis yang digelar PT Inalum (Pesero) sudah mencapai 1000 orang, Sabtu (26/5/2018).

Baru Dibuka 2 Hari, 1000 Tiket Mudik Gratis Pelni dari PT Inalum Ludes. Warga Kecewa tak Kebagian
tribun batam/alfandi
Suasana pendaftaran mudik gratis PT Inalum via Pelni Cabang Batam, Sabtu (26/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Hari kedua pendaftaran program mudik bareng gratis yang digelar PT Inalum (Pesero) sudah mencapai 1000 orang, Sabtu (26/5/2018).

Di hari kedua, warga yang ingin mendaftar tetap banyak. Pendaftaran dilakukan di Kantor PT Pelni Cabang Batam.

"Saat ini sudah mencapai 1000 orang yang kita terima dan sudah mencapai kuota yang kita sediakan,"kata Fendi, petugas pelayanan pendaftaran tiket mudik gratis dari PT Inalum.

Pada hari pertama pendaftaran, Jumat (26/5/2018), pendaftar langsung mencai 900 orang. Sedangkan di hari kedua, pihaknya terpaksa hanya menerima 100 orang.

"Nah sampai saat ini sudah mencapai 1000 orang yang sudah mendaftar mudik gratis, 800 orang sudah kita cetak dan sudah kita berikan tiket gratisnya,"katanya.

Dia juga memberitahu, bagi masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran dan belum menerima tiket, silahkan diambil Senin (28/5) besok.

Baca: 1.000 Tiket Mudik Gratis dari PT Inalum Mulai Dibagikan Hari Ini. Warga Antre di PT Pelni

Baca: Semua Kapal Pelni dari Pelabuhan Kijang Masuk Dok, Tiket KM Dorolonda Diburu Pemudik!

Ditempat yang sama, Kepala PT Pelni Cabang Batam, Sugiyanto menambahkan, mudik gratis ini sangat diminati banyak masyarakat, sehingga hari kedua sudah mencapai 1000 lebih warga yang mendaftar.

Walau kuota sudah tercapai dan pendaftaran sudah ditutup, ternyata masih banyak warga yang datang ingin mendaftar.

Namun, petugas pelayanan dari tim PT Inalum memberitahu bahwa pendaftaran sudah ditutup.

"Maaf bu, Pak untuk pendaftaran sudah ditutup, karena kuota yang kita berikan sebanyak 1000 sudah tercapai,"jelas petugas pelayan dari PT Inalum (Persero) kepada warga yang datang.

Ditempat terpisah, Nirma salah satu warga yang ingin mendaftar mengaku kecewa tidak bisa mendapatkan tiket mudik gratis.

Menurutnya baru dua hari dibuka, kuota yang disediakan sebanyak 1000 malah sudah habis dan pelayanan pendaftaran sudah ditutup.

"Saya merasa kecewa dan tidak percaya kuota sebanyak 1000 sudah habis, tapi ya sudahlah mungkin belum rejeki,"terangnya.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved