Ramadhan 1439 H

Buka Bersama Rektor UPB dengan Peserta Pendidikan Advokat, Ketua Peradi Luhut Dapat Kejutan

Peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Universitas Putera Batam (UPB) berbuka bersama dengan Rektor UPB Nur Elfi Husda

Buka Bersama Rektor UPB dengan Peserta Pendidikan Advokat, Ketua Peradi Luhut Dapat Kejutan
Peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Universitas Putera Batam (UPB) berfoto bersama Rektor UPB Nur Elfi Husda, Wakil Rektor UPB Vivi, para dosen serta Ketua Peradi Dr Luhut Pangaribuan dalam buka bersama di Barelang Seafood, Sagulung, Batam, Sabtu (26/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Batam Alfandi Simamora

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Universitas Putera Batam (UPB) berbuka bersama dengan Rektor UPB Nur Elfi Husda di Barelang Seafood, Sagulung, Batam, Sabtu (26/5/2018).

Tidak hanya Rektor, Wakil Rektor UPB Vivi dan Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia Dr Luhut Pangaribuan juga hadir dalam acara yang berlangsung akrab dan penuh canda itu.

Acara itu semakin meriah karena ternyata, Dr Luhut pada hari itu merayakan ulang tahunnya ke-62 tahun.

UPB dan para peserta PKPA ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk Luhut, yakni kue ulang tahun.

Mereka pun menyanyikan lagu ulang tahun yang dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat oleh hadirin yang hadir.

Ketua Peradi Luhut Pangaribuan mendapat kejutan kue ulang tahun dari penyelenggara dan peserta PKPA Universitas Putra Batam.
Ketua Peradi Luhut Pangaribuan mendapat kejutan kue ulang tahun dari penyelenggara PKPA Universitas Putra Batam. (Tribun/Alfandi Simamora)

"Terimakasih atas perayaan ulang tahun saya. Ini surprise bagi saya. Saya sangat senang dan tersanjung. Suukses untuk kita semua," kata Luhut senang.

Rektor UPB Nur Elfi Husda menyampaikan, acara buka bersama ini, seleain sebagai silaturahmi, juga merupakan acara penutupan kegiatan PKPA UPB.

Elfi berharap seluruh peserta PKPA bisa menjadi advokat yang sukses dalam karirnya dan membuat bangga kampus tersebut.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved