Mengancam Mundur, Ini 3 Kerugian Persib Jika Kehilangan Mario Gomez

Ada kerugian yang bakal diterima Persib jika Mario Gomez benar-benar mundur dari posisi pelatih kepala.

Mengancam Mundur, Ini 3 Kerugian Persib Jika Kehilangan Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung,Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura. 

TRIBUNBATAM.id - Ada kerugian yang bakal diterima Persib jika Mario Gomez benar-benar mundur dari posisi pelatih kepala.

Pelatih asal Argentina itu baru saja mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan pada press conference jelang laga Bali United kontra Persib, Sabtu (26/5/2018).

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar, tetapi bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya," ungkap Gomez, dikutip BolaSport.com dari Superball.id.

"Sebab itu untuk menunjang pemain termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," kata Gomez.

Bahkan Mario Gomez akan mengambil keputusan berani yakni akan mundur jika manajemen Persib tak bisa mengubah apa yang telah disinggungnya.

Jika benar Persib kehilangan Mario Gomez pada bulan Juni, maka akan ada sejumlah kerugian yang diterima tim berjulukan Maung Bandung itu.

1. Jitu Merekrut Pemain

Jika kehilangan Mario Gomez, maka Persib akan kehilangan pelatih yang jitu dalam memilih pemain untuk komposisi skuatnya.

Terbukti, bintang sekelas Michael Essien tersingkir dari komposisi skuatnya.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help