Tiket Bookingan Kapal Fery di Pelabuhan Sekupang Masih Sepi Peminat

Meski booking tiket telah dibuka untuk tujuan beberapa daerah, namun loket tiket operator fery di Pelabuhan Domestik Sekupang masih sepi

Tiket Bookingan Kapal Fery di Pelabuhan Sekupang Masih Sepi Peminat
TRIBUN/ZABUR
Konter tiket operator fery di pelabuhan domestik Sekupang masih terlihat sepi, meski pelayanan tiket bookingan sudah dibuka, Minggu (27/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Meski booking tiket telah dibuka untuk tujuan beberapa daerah, namun loket tiket operator fery di Pelabuhan Domestik Sekupang masih sepi, Minggu (27/5/2018).

Masih sepinya calon penumpang untuk memboking tiket khususnya tujuan Dumai dikarenakan adanya mudik gratis yang disiapkan sejumlah perusahaan BUMN.

"Masih ada mudik gratis. Mungkin karena itu , calon penumpang belum booking tiket. Lumayan banyak kan mudik gratis dari BUMN. Dengan kapal milik Pelni, calon penumpang bisa langsung ke Belawan tanpa harus transit ke Dumai," kata Gunawan, seorang staf Dumai Express-Dumai Line.

Baca: Berbagi Kepada Janda dan Duda. Perpat Persisir Buka Bersama Dengan Warga Pulau Akar

Baca: Hasil F1 GP Monaco - Danniel Ricciardo Asapi Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton

Baca: Suasana Nonton Bareng Final Liga Champions di de Patros. Nobar Plus Paket Sahur

Gunawan menyebutkan sepinya calon penumpang membooking tiket, juga dikarenakan belum keluarnya THR dan anak-anak sekolah baru selesai ujian.

"Kita perkirakan calon pemumpang mulai terlihat melakukan booking tiket, setelah libur sekolah dan THR sudah keluar. Mulai 5 Juni nanti baru terlihat adanya calon penumpang yang booking tiket dan berangkat," katanya.

Sepinya calon penumpang yang berangkat atau booking tiket juga terlihat di konter tiket pelabuhan domestik Sekupang.

Tidak hanya tujuan Dumai saja, tapi ke beberapa daerah seperti Tanjungbalai Karimun, Selatpanjang, Tanjungbuton, Bengkalis, Tanjungbatu, Kualatungkal dan lainnya juga sepi dari calon penumpang yang booking tiket maupun yang berangkat.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help