Berita Tanjungpinang

Pemko Tanjungpinang Bagi Sembako Gratis ke Warga Tak Mampu, Warga Mengaku Bersyukur!

Pemko Tanjungpinang menyerahkan bantuan paket sembako geratis kepada warga kurang mampu. Penyerahan pertama dimulai dari Kecamatan Bukit Bestari

Pemko Tanjungpinang Bagi Sembako Gratis ke Warga Tak Mampu, Warga Mengaku Bersyukur!
Tribunbatam/M Ikhwan
Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan sembako gratis ke warga di Kecamatan Bukit Bestari, Senin (28/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Pemko Tanjungpinang menyerahkan bantuan paket sembako geratis kepada warga kurang mampu. Penyerahan pertama dimulai dari Kecamatan Bukit Bestari.

Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan bantuan tersebut kepada beberapa warga Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, Senin (28/5/2018).

Baca: Mengejutkan! Bukan Karena Penyakit, 5 Orang Ini Meninggal Karena Tertawa Terlalu Keras!

Baca: Suka Duka Pasukan Raider! Harus Sanggup Lari Puluhan Kilometer hingga Tidur di Bawah Hujan Deras!

Baca: Mengejutkan! Inilah 4 Tokoh Sejarah Dunia Dengan Kisah Paling Aneh! Nomor 3 Paling Heboh!

Selanjunya, Ariza akan berkeliling ke setiap kelurahan di wilayah Kecamatan Bukit Bestari untuk membagikan paket sembako ini kepada warga. Di Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 2.264 paket diserahkan kepada warga tak mampu.

Masing-masing untuk Kelurahan Tanjung Unggat sebanyak 685 RTS, Kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 379 RTS, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti sebanyak 383 RTS, Kelurahan Seijang sebanyak 561 RTS, dan Kelurahan Dompak sebanyak 256 RTS.

Pada kesemoatan itu, Penjabat Walikota, Raja Ariza mengatakan bantuan paket sembako tersebut telah terprogram setiap tahunnya untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan sembako gratis ke warga di Kecamatan Bukit Bestari, Senin (28/5/2018)
Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan sembako gratis ke warga di Kecamatan Bukit Bestari, Senin (28/5/2018) (Tribunbatam/M Ikhwan)

Diharapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk membuat kue merayakan Idul Fitri.

“Kalau cepat saya bagikan paket sembako ini, cepat juga warga bawa pulang, maka cepat juga mereka memanfaatkan bahan-bahan yang ada, untuk membuat kue. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban Bapak/Ibu," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman megatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Dalam satu paket terdiri dari lima item, yaitu gula, tepung, minyak goreng, mentega, dan 1 botol sirup," katanya.

Warga yang menerima bantuan tersebut pun mengaku senang. Mereka mengaku sangat terbantu dalam menghadapi momen lebaran.

Halaman
12
Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved