Berita Batam

Sudah Daftar Tiket Mudik Gratis BUMN PT Inalum? Hari Ini Tiketnya Sudah Bisa Diambil di Sini

Dia memberitahu, sebagian cetakan tiket sudah dibagikan kepada calon pemudik gratis program dari PT Inalum, dan sebagian dibagikan hari ini

Sudah Daftar Tiket Mudik Gratis BUMN PT Inalum? Hari Ini Tiketnya Sudah Bisa Diambil di Sini
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Antrean warga di PT Pelni untuk mendapatkan tiket mudik gratis, Jumat (25/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi warga Batam yang sudah melakukan pendaftaran tiket mudik gratis dari program PT Inalum (Persero) dan belum menerima cetakan tiket, silahkan datang ke Kantor PT Pelni Cabang Batam untuk pengambilan tiket hari ini.

"Kita himbau bagi warga Batam yang sudah mendaftar mudik gratis dari program PT Inalum (Persero), yang belum mendapatkan cetakan tiket mudik gratis silahkan datang ke kantor PT Pelni Cabang Batam untuk pengambilannya. Kita buka mulai jam 10.00 Wib tadi,"kata Kepala PT Pelni Cabang Batam, Sugiyanto, Senin (28/5/2018).

Dia juga memberitahu, sebagian cetakan tiket sudah dibagikan kepada para calon pemudik gratis program dari PT Inalum, dan sebagian lagi dibagikan hari ini.

Baca: Warga Sebulang Keluhkan Septic Tank Komunal yang Dibangun Pemko Batam. Masih Terbengkalai

Baca: Suka Duka Kru Kapal Pelni! Begini Kondisi Ruang Kemudi Kapal dan Kisah di Baliknya!

Baca: Tinggal Dipilih, Ini 7 Lowongan Kerja. Simak Persyaratan yang Dibutuhkan

"Kalau yang sudah dibagikan kemarin, cetakannya sudah hampir delapan ratusan, dan hari ini sisahnya,"katanya.

Sugiyanto juga menambahkan, pada pelayanan pendaftaran mudik gratis yang digelar selama dua hari kemarin, sangat diminati banyak masyarakat, dan hingga hari kedua sudah mencapai 1000 lebih warga yang mendaftar sesuai kuota yang disediakan PT Inalum (Persero).

"Sangat banyak diminati masyarakat program dari BUMN dari beberapa PT ini, dan mudah-mudahan tiket mudik gratis ini bisa memudahkan masyarakat Batam untuk mudik lebaran tahun ini dengan gratis,"katanya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved