Ekonomi Bisnis Batam

Apartemen CitraPlaza Nagoya Jadi Properti Terbaik Bagi Investor Visioner

Apartemen yang umumnya di inner city (tengah kota) mudah sekali disewakan kepada turis baik domestik maupun mancanegara.

Apartemen CitraPlaza Nagoya Jadi Properti Terbaik Bagi Investor Visioner
tribun batam
Manajemen Apartemen CitraPlaza Nagoya berpose bersama puluhan anak yatim-piatu dari Yayasan Darul Islah Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Apartemen CitraPlaza Nagoya menjadi satu di antara investasi properti terbaik di Batam saat ini.

Hal itu diungkapkan Manager Marketing CitraPlaza Nagoya, Andri Yuliawan, bahwa apartemen yang umumnya di inner city (tengah kota) mudah sekali disewakan kepada turis baik domestik maupun mancanegara.

"Investasi di apartemen sangat menjanjikan keuntungan dari kenaikan capital gain dan yield. Apalagi dalam dua tahun ke depan ekonomi Batam diprediksi akan recovery, ditandai dengan akan bergeraknya industri pergalangan kapal dan batubara," ujarnya dalam acara Media Gathering & Buka Puasa Bersama CitraPlaza Nagoya, di Marketing Gallery CitraPlaza Nagoya, Senin (28/5).

Dalam situasi ekonomi Batam yang belum rebound 100 persen, wajar kalau investor mengambil sikap selektif dalam membelanjakan dananya saat ini.

Namun demikian, menurutnya, tidak sedikit investor yang visioner melihat, bahwa sekarang ini merupakan momentum yang baik untuk melakukan investasi di bidang properti.

Andri mengatakan, masih banyak investor tetap optimis perekonomian Batam akan segera bangkit.

Meski aktualnya kondisi ekonomi Batam saat ini belum sebaik tiga tahun lalu, namun tingkat kunjungan turis asing (Singapura dan Malaysia) dan domestik tetap stabil.

Tinggi minat investor terhadap apartemen di Batam, dapat dilihat tinggi minat investor terhadap CitraPlaza Nagoya.

Selain investor dari Batam dan sekitarnya, ternyata investor di luar Batam juga banyak tertarik berinvestasi di kawasan mega superblock ini.

Ia menyebutkan ketertarikan konsumen terhadap CitraPlaza Nagoya tidak terlepas dari lokasinya yang sangat strategis di Central Business District (CBD) di Kota Batam.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help