Ingin Punya Instagram dengan Follower 4,4 Juta? Gampang, Beli Saja Instagram Nikita Mirzani

Tidak diketahui apakah niatan untuk menjual akun ini hanya sekedar candaan atau akan benar dilakukannya

Ingin Punya Instagram dengan Follower 4,4 Juta? Gampang, Beli Saja Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani 

TRIBUNBATAM.ID - Artis seksi Nikita Mirzani mengaku ingin menjual akun instagramnya.

Padahal, follower di akun itu luar biasa banyak. Mencapai 4,4 juta. Dan bisa jadi akan bertambah banyak.

Keinginan menjual akun instagram itu disampaikan Nikita melalui unggahan instastory-nya, Selasa (29/5/2018). Unggahan tersebut ia tuliskan melalui akun @nikitamirzanimawardi_17.

Dengan background warna hitam Nikita Mirzani menuliskan, "Netizen ni dikit-dikit gue bikin status apa disangkut pautin sama apa?? Trus gue sendiri ga bisa ngapa-ngapain dong. Terus kalo gitu ngapain gue punya instagram. Gue jual aja kali yah. Mayan udah 4,4 M," tulis Nikita.

Di akhir tulisannya, ia menambahkan tiga emoticon yang berbeda.

Tidak diketahui apakah niatan untuk menjual akun ini hanya sekedar candaan atau akan benar dilakukannya.

Postingan Nikita Mirzani di instagram
Postingan Nikita Mirzani di instagram (istimewa/instagram)

Sebelumnya, Nikita juga mengunggah Instastory yang sama-sama memiliki background hitam.

Unggahan ini ia unggah 2 jam sebelum unggahan terakhirnya yang akan menjual akun Instagram.

Instastory tersebut berisi tulisan "Ya Allah jauhkan lah saya dari laki-laki pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya," tulis Nikita.

Belum ada konfimasi lebih lanjut mengenai laki-laki yang dimaksudkan dalam tulisannya tersebut.

Sementara itu pernah diberitakan, Nikita Mirzani telah mengakui jika ia dan Dipo Latief resmi menikah pada 18 Februari 2018 lalu.

Acara pernikahan tersebut digelar secara sederhana.

Bagi Nikita, ia sudah pernah merasakan pernikahan yang digelar mewah. Sehingga pernikahan kali ini pun digelar sederhana.

“(Pernikahan) pertama sudah mewah-mewahan. Yang kedua outdoor. Yang ketiga ya udah yang sederhana aja, sederhana juga mahal itu,” katanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Tak bermaksud menutup-nutupi pernikahannya dengan Dipo, Nikita mengaku risih dengan pemberitaan media.

Ia tak ingin pernikahannya kali ini dianggap sekadar mencari sensasi.

Editor: dwie sudarlan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved