VIDEO. Detik-detik Pelaku Teror yang Tewaskan 2 Polwan Belgia Diberondong Polisi

Seorang pria menewaskan dua polisi wanita dan seorang supir berusia 22 tahun di Kota Liege, kota yang terletak di timur Belgia.

VIDEO. Detik-detik Pelaku Teror yang Tewaskan 2 Polwan Belgia Diberondong Polisi
Reuters
Polisi menembak mati seorang pelaku teror yang menewaskan dua Polwan dan seorang warga sipil di Liege, Belgia timur, Selasa (29/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, LIEGE - Aksi teror seorang pria mengehebohkan Belgia, Selasa (29/5/2018). pagi, sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Seorang pria menewaskan dua polisi wanita dan seorang supir berusia 22 tahun di Kota Liege, kota yang terletak di timur Belgia.

Pria ini awalnya menusuk dua polisi wanita, kemudian mengambil senjata mereka dan menembak kedua polwan tersebut dan seorang warga sipil.

Pelaku juga sempat menyandera seorang perempuan yang bedriri dekat sebuah sekolah menengah di dekat lokasi.

Pria ini diketahui bernama Benjamin Herman (36) seorang residivis yang baeu bvebas dari penjara akibat kasus kekerasan dan narkoba.

Sedangkan korban, menurut media setempat, DH, adalah polisi bernama Lucile Garcia (45), dan Soraya Belkacemi (53), dan seroang supir bernama Cyril Vangriecke (22).

Setelah melakukan tiga pembunuhan brutal pada Selasa pagi, Benjamin kemudian menyandera seorang perempuan yang baru keluar dari halaman sekolah.

Namun, polisi kemudian mengepungnya di dekat sebuah kafe di samping sekolah itu.

Dari sebuah rekaman video amatir yang diambil warga memperlihatkan, pria berpakaian hitam itu kemudian keluar dari tempat persembunyiannya dan menembak ke arah polisi.

Polisi sempat kaget dengan serangan mendadak itu, namun mereka langsung memberondong pria itu hingga terkapar di jalan.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help