Curhat Pada Sahabat. Ini yang Dirasakan Jennifer Dunn Setelah Lima Bulan Mendekam di Penjara

Lima bulan mendekam dibalik jeruji besi, rupanya artis Jennifer Dunn (28) memiliki banyak keluhan dalam segala aktivitasnya itu

Curhat Pada Sahabat. Ini yang Dirasakan Jennifer Dunn Setelah Lima Bulan Mendekam di Penjara
Artis peran Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Dengan wajah yang sudah dirias tebal dan nampak kinclong, Jennifer Dunn menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pemeriksaan terdakwa terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id - Lima bulan mendekam dibalik jeruji besi, rupanya artis Jennifer Dunn (28) memiliki banyak keluhan dalam segala aktivitasnya itu.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu sering mengeluh kepada sahabatnya, yakni seorang wanita yang juga hadir dalam persidangan Jeje di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Kamis (31/5/2018).

Sahabat Jeje menjelaskan, wanita yang diduga istri dari pengusaha Faisal Haris itu sering mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan keluarga.

 
"Jeje pasti sedih selama di penjara. Dia (Jeje) kangen dengan keluarga, kangen dengan suasana lebaran, kangen puasa. (Kangen) buka puasa bersama, sahur, dan lain-lain," kata sahabat Jennifer Dunn itu.

Menjalani ibadah puasa di balik penjara, tidak mudah untuk dilewati oleh Jeje.

Hal itu dikarenakan makanannya yang tidak biasa ia santap dan berbeda dari masakan orangtuanya.

"Namanya di dalam, semua serba terbatas kan makanannya. Ya tau lah gitu. Dia juga sering minta dibawain makanan sama orangtuanya kalau besuk," kata sahabat Jennifer Dunn yang enggan disebutkan namanya itu.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved