Baru Dirilis, Fujifilm Hadirkan Kamera Instax dengan Hasil Foto Square. Segini Harganya

Kamera instax adalah jenis kamera yang dapat mencetak hasil foto secara langsung ke dalam sebuah kertas foto putih.

Baru Dirilis, Fujifilm Hadirkan Kamera Instax dengan Hasil Foto Square. Segini Harganya
Presdir Fuji Film Noriyuki Kawabuko, Gamaliel dan Eva Celia 

TRIBUNBATAM.id - Kamera instax adalah jenis kamera yang dapat mencetak hasil foto secara langsung ke dalam sebuah kertas foto putih.

Saat ini, kamera ini pun semakin digemari masyarakat, khususnya generasi millenials.

Tak heran karena selain instan, hasil tangkapan kamera instax memiliki ciri khas sendiri, biasanya memiliki kadar kontras dan exposure yang tinggi.

PT. Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama, yaitu instax Square SQ6.

Berbeda dengan kebanyakan kamera instax yang menghasilkan foto potrait, Intax Square SQ6 mengeluarka kertas film berbentuk square yang bisa menambah estetika foto dan membantu pengguna mengatur komposisi gambar agar lebih proporsional.

"Foto instax hadir untuk menghidupkan memori-memori yan kita tangkap melalui kamera. Kali ini, kita buat hasilnya square menjadi lebih unik" kata Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawabuko di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

PT. Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama, yaitu instax Square SQ6. (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA)
PT. Fujifilm Indonesia meluncurkan kamera analog instax dengan format square pertama, yaitu instax Square SQ6. (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA) ()

Desain kamera ini simpel dan stylish dengan pilihan warna-warna natural, yaitu Pearl White, Blush Gold, Graphite Gray.

Bingkai lensa tampil dengan metallic finish menimbulkan kesan kokoh dan elegan.

Musisi Eva Celia menjadi salah satu penggemar kamera instax.

Ia sering menggunakan kamera jenis ini untuk mengabdikan kegiatannya di studio musik, rumah, atau pun di tempat-tempat hang out.

"Saya senang dan puas dengan kamera Instax Square SQ6. Hasil dari kamera instan cenderung lebih artistik, sehingga dapat ditimbulkan di media sosial ataupun sekedar dekorasi kamar," ungkap Eva.

Produk instax terbaru ini tersedia di Atrium Kota Kasablanka tanggal 31 Mei - 3 Juni 2018. Kamera ini dibanderol seharga Rp. 2.049.000

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help