Timnas Indonesia

Bertanding lagi Minggu Besok, Ini Misi Timnas U-23 Thailand dalam Laga Uji Coba Kontra Indonesia

Timnas U-23 Thailand akan kembali berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Bertanding lagi Minggu Besok, Ini Misi Timnas U-23 Thailand dalam Laga Uji Coba Kontra Indonesia
Bolasport.com/Muhammad Bagas
Pertandingan laga persahabatan Indonesia vs Thailand di Stadion PTIK Jakarta, Kamis (31/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA -  Timnas U-23 Thailand akan kembali berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Pada laga sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan lawan usai ditekuk dengan skor 1-2 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018)

Skuat Garuda Muda sebetulnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Septian David Maulana pada menit ke-48 setelah menerima umpan Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves.

Sayangnya, keunggulan Garuda Muda tidak bertahan lama setelah Timnas U-23 Thailand berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat Sansern Limwatthana.

Bahkan, Tim Negeri Gajah Putih berhasil mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-90 lewat Tanasith Siripala.

Pemain bernomor punggung 11 itu berhasil menerima umpan terobosan dari rekannya sebelum menceploskan bola ke gawang anak asuh Luis Milla itu.

Menjelang pertemuan berikutnya antara kedua tim, kiper Timnas U-23 Thailand, Nont Muangngam, menyebut bahwa timnya memiliki kepercayaan diri lebih seusai memetik kemenangan pada laga pertama.

Muangngam menuturkan, skuat Gajah Putih lebih memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi laga kedua.

"Setelah menjalani pertandingan pertama dan berhasil memetik kemenangan, kini seluruh pemain tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan siap untuk menghadapi laga kedua," ujar Nont Muangngam dikutip BolaSport.com dari laman resmi FAT.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Timnas U-23 Thailand tengah berusaha untuk mengenali atmosfer kompetisi di Indonesia jelang bergulirnya Asian Games 2018 yang akan berlangsung mulai Agustus mendatang.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved