Berita Tanjungpinang

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang: Tabrak Mobil Parkir Seorang Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan maut menimpah dua orang pengendara motor yang berboncengan menabrak mobil yang sedang parkir di Jalan Soekarno-Hatta Tanjungpinang.

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang: Tabrak Mobil Parkir Seorang Pengendara Motor Tewas
tribun batam
Tempat kejadian perkara tabrakan di jalan Soekarno-Hatta tepatnya depan Kedai Kopi Batman, Tanjungpinang, Jumat (2/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Kecelakaan maut kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini menimpah dua orang pengendara motor yang berboncengan menabrak mobil yang sedang parkir, Jumat (1/6/2018) malam.

Kejadian berlangsung di jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan Kedai Kopi Batman, Tanjungpinang sekitar pukul 20.00 WIB.

Satu dari korban tersebut nyawanya tidak dapat diselamatkan. 

Korban tewas bernama Damak, pria kelahiran Sulawesi 1960. Sedangkan korban luka berat adalah seorang wanita bernama Dahlia (53) yang dibonceng Damak. 

Mereka adalah warga Toapaya dan warga Tanjungpinang Kampung Bugis.

Dahlia (53) mengalami luka berat hingga tak sadarkan diri dan kini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

"Kita jugamencatat saksi, mendatangi korban di Rumah Sakit, kemudian dilakukan penyitaan barang bukti,"ujar Ridwan, Sabtu (2/6/2018).

Sesuai olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian, menurut Ridwan, korban menabrak mobil Honda Mobilio yang sedang terparkir.

Kronologi kejadiannya adalah :

1. Motor Honda Karisma warna hitam BP 3407 RT yang di kendarai Damak membonceng Dahlia melaju dari arah lampu merah Tugu Pahlawan menuju ke arah Tugu Motivasi.

2. Sesampainya di jalan Soekarno-Hatta, tepatnya depan Kedai Kopi Batman, sepeda motor tersebut selip dan keluar jalur kemudian menabrak mobil Honda Mobilio warna putih BP 1372 TS yang sedang terparkir.

3. Korban tergeletak dan sepeda motor rusak parah.

4. Pengendara dan penumpang sepeda motor dibawa ke RSUD Tanjungpinang

5. Damak tidak dapat diselamatkan sementara Dahlia mengalami luka parah. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help