NGAKAK! Gara-gara Nama, Bule Cantik Ini Diserbu Ribuan Follower Indonesia dalam Seminggu

Seorang wanita Australia terkaget-kaget karena tiba-tiba, akun Instagramnya diikuti oleh lebih dari 7.000 netizen Indonesia dalam waktu seminggu.

NGAKAK! Gara-gara Nama, Bule Cantik Ini Diserbu Ribuan Follower Indonesia dalam Seminggu
Instagram

TRIBUNBATAM.id, MELBOURNE - Seorang wanita Australia terkaget-kaget karena tiba-tiba, akun Instagramnya diikuti oleh lebih dari 7.000 netizen Indonesia dalam waktu seminggu.

Susan, desainer grafis cantik dari Melbourne, Australia ini awalnya bingung, kenapa followernya melonjak gratis dan kemudian akunnya itu di-tag dengan berbagai gambar-gambar lucu.

Dia bergabung dengan Instagram sejak tahun 2011, tetapi baru akhir-akhir ini followernya bertambah pesat setelah ia mengunggah foto-foto liburan ke Bali.

Ceritanya dimulai pada akhir Desember lalu ketika ia mendapat banyak gambar dan meme acak yang membuatnya bingung.

Dalam berbagai gambar dan meme itu, ada tagar #susah.

Ternyata, hal itu karena nama akunnya yang terdengar lucu bagi netizen Indonesia, yakni @susah.

Awalnya, kata Susan, dia tidak memahaminya. Tetapi ketika banyak dari mereka tampaknya orang Indonesia, dan banyak foto-foto PR atau ujian di sekolah, ia mulai curiga.

"Saya bertanya kepada beberapa dari orang-orang ini, mengapa mereka menandai saya di foto mereka. dan seseorang menjawab bahwa nama saya dalam bahasa Indonesia berarti sulit,” katanya.

Ia kesulitan untuk meminta agar tidak tidak lagi pengiriman gambar bertagar namanya.

“Saya sedikit frustrasi, karena saya tidak mengerti bahwa Anda dapat mematikan foto yang diberi tag ke profil Anda. Saya sempat menulis di keterangan akunnya: "Dear Indonesia, berhenti menandai saya di foto Anda".

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help