Berita Batam

Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY Batam Gelar Bhakti Sosial & Buka Bersama Anak Yatim

Batalyon Infantri-10 Marinir bersama komunitas Love Kindness(LK) charity, gelar acar bakti sosial dan berbuka bersama dengan anak yatim

Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY Batam Gelar Bhakti Sosial & Buka Bersama Anak Yatim
TRIBUNBATAM/ANGGA
Batalyon Infantri-10 Marinir menggandeng komunitas Love Kindness(LK) charity untuk menggelar kegiatan bhakti sosial dan buka bersama dengan anak yatim piatu dan masyarakat setempat di Setokok, Kepri, Minggu (3/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Batalyon Infantri-10 Marinir bersama komunitas Love Kindness (LK) charity, menggelar kegiatan bakti sosial dan berbuka bersama dengan anak yatim piatu serta warga setempat di Balai Prajurit Marinir Yonif-10, Setokok, Kepri, Minggu (3/6/2018).

Danyonif-10 Mar/SBY, Letkol Marinir Rino Rianto mengatakan, kegiatan bhakti sosial dan buka bersama komunitas LK merupakan yang pertama, selain itu juga mengundang warga sekitar dan delapan yayasan yatim piatu.

"Ini yang pertama, mengundang 500 warga Galang di sekitar Mako Marinir Yonif-10/SBY, dan mengundang delapan yayasan anak yatim piatu," katanya.

Baca: Klasemen Liga 1 Usai Madura United Ditahan Imbang Bali United. Persija vs Persebaya Batal Digelar

Baca: Dicari Guru Hingga Managing Director. Yuk Mari Simak Lowongan Kerja Hari Ini

Baca: Final NBA 2018 - Cleveland Cavaliers Kembali Kalah. Golden State Warriors Kini Unggul 2-0

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Ketua DPRD kota Batam Hendra Asman.

Rino Rianto mengatakan, dari 8 yayasan yatim piatu itu, mereka membawa kurang lebih dua ratus delapan puluh anak yatim piatu untuk disantuni.

Selain santunan untuk anak yatim, juga ada pembagian sembako.

"Kurang lebih 500 sembako dibagikan bersama komunitas LK yang isinya antara lain beras 5Kg, minyak goreng, gula, kopi, dan teh," jelasnya.

Danyonif mengatakan, untuk kegiatan buka bersama komunitas LK itu, hidangan makanan dan minuman yang disedikan dimasak sendiri oleh prajurit dan komunitas LK.

"Saya berharap kegiatan bakti sosial dan buka bersama komunitas LK ini, dapat berlanjut setiap tahun," ujar katanya. (drs)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help