Mudik ke Seluruh Indonesia Hanya Rp 500 Ribu

Dedy menambahkan, member Sriwijaya Travel Pass hanya perlu membayar PPn, IWJR, Airport Tax dan admin fee untuk setiap terbang

Mudik ke Seluruh Indonesia Hanya Rp 500 Ribu
istimewa
Pesawat Sriwijaya Air 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi anda yang sudah merencanakan mudik dan belum membeli tiket, ada baiknya anda menyimak promo berikut.

Sriwijaya mengeluarkan program baru yang disebut Sriwijaya Travel Pass.

Dengan mendaftarkan diri menjadi member SJ Travel pass Anda bisa terbang sepuasnya ke seluruh Indonesia kapan saja selama satu tahun, hanya dengan Rp 12 juta.

Baca: Sriwijaya Air Group Luncurkan SJ Travel Pass. Mudah dan Leluasa Terbang dengan Sriwijaya Air

Baca: Bintan Resort Gandeng Sriwijaya Air Bangun Bandara Bintan. Ini Fasilitasnya

Biaya tersebut bisa dicicil selama 24 kali yaitu Rp 500 ribu per bulan.

“Saat ini kami bekerjasama dengan JD.ID. Pendaftaran melalui JD.ID akan mendapatkan cash back Rp 100 ribu dan bisa didicil selama 24 kali (BNI & Mandiri). Selain itu kita juga ada kerjasama dengan beberapa bank partner seperti: Mandiri, BNI, BCA dan Permata Bank dengan cicilan 0% hingga 12 bulan atau bisa juga cash ke kantor,” kata Distrik Manager Sriwijaya Air Distrik batam, Dedy Zulkarnain.

Dedy menambahkan, member Sriwijaya Travel Pass hanya perlu membayar PPn, IWJR, Airport Tax dan admin fee untuk setiap terbang.

Sebagai contoh cara menghitung untuk rute Batam – Jakarta, biaya yang harus dibayar adalah Rp 140.000* yang terdiri dari VAT Rp 45.000, IWJR Rp 5.000, Airport Tax Rp 60.000, Admin Fee Rp 30.000.

“Jadi bagi yang sudah punya Sriwijaya Travel Pas hanya perlu membayar Rp 140.000*. Padahal harga tiket ke Jakarta untuk lebaran sekitar Rp 1,7 juta. Nah pakai Travel pas, harga flat meskipun high season,” katanya.

Promo ini hanya berlaku hingga 9 Juni 2018. Segera nikmati promo tersebut.

Info lebih lanjut: bisa menghubungi: Sriwijaya Air Distrik Batam, Komp. Batama Blok C No.4 Nagoya-Batam, 0778 - 430077

(adv)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved