Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, ATB Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Di bulan Ramadhan ini, PT Adhya Tirta Batam kembali berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu

Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, ATB Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
Paul Bennett, Director Engineering ATB, bersama jajaran manajemen ATB menyerahkan bantuan paket sembako dalam program CSR ATB Peduli Sosial 2018. Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H kepada perwakilan warga di Kavling Abadi Jaya, Sagulung, Kamis (7/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Di bulan Ramadhan ini, PT Adhya Tirta Batam kembali berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, melalui salah satu program CSR bertajuk ATB Peduli Sosial.

Direksi dan manajemen ATB menyerahkan paket bantuan sembako kepada pelanggan ATB yang kurang mampu.

Paket sembako ini diberikan di empat wilayah berbeda, yakni RT 04 RW 03 Kav. Sagulung Abadi Jaya - Kecamatan Sagulung, RW 08 Kav. Sagulung Bahagia , RW 04 Kampung Belimbing – Kel. Sadai Kec. Bengkong, serta RW 07 Bengkong Palapa Atas – Kel. Tanjung Buntung, Kec. Bengkong.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak ATB yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga kami. Harapan kami, ATB bdapat semakin peduli terhadap warga di Sagulung dengan kegiatan sosial lainnya," jelas Umarjuki, Ketua RT 04, RW 03, Kavling Abadi Jaya, Kecamatan Sagulung, Kamis (7/6).

Tidak hanya sebatas pemberian sembako kepada warga. Direksi dan manajemen ATB juga bersilaturahmi serta berinteraksi dengan warga yang dikunjungi.

"Dalam kunjungan ini, kami dapat mendengar langsung respon dan saran warga tentang kondisi suplai air yang telah dirasakan oleh pelanggan. Langkah kami tentunya berusaha terus melakukan perbaikan untuk kualitas suplai air disini, agar bisa lebih baik lagi," ujar Paul Bennett, Director Engineering ATB didampingi Sulistyo, Manager Planning ATB.

Paul mengatakan, memang masih ada sebagian kecil pelanggan yang belum menerima suplai dengan maksimal. Namun, ATB terus berupaya memberikan pelayanan perbaikan ke pelanggan.

"Pada tahun 2016 sebanyak 2000 kk pelanggan yang tidak mendapatkan suplai dengan baik. Pada tahun 2018 jumlahnya sudah jauh berkurang, hanya sekitar 400 kk," jelas Paul.

ATB tentunya sudah mengidentifikasi masalah suplai yang terjadi di wilayah-wilayah yang berdampak suplai yang belum maksimal. Secara bertahap, ATB sudah melakukan penguatan jaringan pipa, baik pipa utama sampai pipa ke jaringan pelanggan.

"Perbaikan jaringan suplai ini tentunya ada tahap tahapannya yang harus dilalui, tidak bisa langsung instan, termasuk wilayah Kavling Abadi Jaya ini, sudah masuk komitmen ATB untuk diperbaiki dengan lebih baik," jelas Sulistyo menambahkan.

Halaman
12
Tags
ATB
CSR
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help