Dua Bulan Sebelum Gantung Diri, Seleb Koki Anthony Bourdain Pernah Datangi RM Padang di Jakarta

Dua bulan sebelum ditemukan tewas gantung diri, koki selebriti AS Anthony Bourdain (61), pernah datang ke Indonesia untuk syuting.

Dua Bulan Sebelum Gantung Diri, Seleb Koki Anthony Bourdain Pernah Datangi RM Padang di Jakarta
Instagram
Akun @anthonybourdain, pada 29 April 2018 lalu, dia pernah mengunggah foto dirinya bersama beberapa karyawan Rumah Makan Padang di Jakarta. 

TRIBUNBATAM.id- Dua bulan sebelum ditemukan tewas gantung diri, koki selebriti AS Anthony Bourdain (61), pernah datang ke Indonesia untuk syuting.

Dari akun instagram miliknya dengan akun @anthonybourdain, pada 29 April 2018 lalu, dia pernah mengunggah foto dirinya bersama beberapa karyawan Rumah Makan Padang di Jakarta.

Kedatangannya ke Jakarta adalah untuk syuting serialnya, Parts Unknown yang tayang di CNN.

Syuting yang sama juga dilakukan tokoh kuliner yang dikenal dengan gaya ngeleneh itu saat sedang berada di dekat Strasbourg, Prancis, dan ditemukan gantung diri di kamar hotel mewah Le Chambard di Kaysersberg.

Director of Photography @toddliebler , known internationally as “Mr. Clumsy Man”, manages for the first time to not destroy the entire food supply at the local Padang . #Jakarta rejoices
"Dengan kesedihan luar biasa kami dapat mengkonfirmasi kematian teman dan kolega kami, Anthony Bourdain," kata jaringan kabel itu dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

Bourdain adalah penulis makanan, fiksi, dan nonfiksi ternama.

Ditambahkan CNN: "Kecintaannya pada petualangan hebat, teman-teman baru, makanan dan minuman enak serta kisah-kisah dunia yang luar biasa membuatnya menjadi pendongeng yang unik."

"Bakatnya tidak pernah berhenti membuat kami takjub dan kami akan sangat merindukannya. Pikiran dan doa kami bersama putri dan keluarganya pada saat yang sangat sulit ini."

Pihak berwenang di wilayah Alsace di Prancis mengkonfirmasi kematiannya di hotel mewah Le Chambard di Kaysersberg, dilaporkan kantor berita AFP.

Mereka menerangkan bahwa tidak ada dugaan tindakan kriminal yang terjadi.

Kematiannya terjadi beberapa hari setelah kematian selebriti lain yang sangat dicintai, perancang busana Kate Spade yang bunuh diri di usia 55 tahun di New York.

Halaman
123
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved