Ssstt, Beli Yamaha Lexi Bisa Dapat Hadiah Umrah Lho. Jangan Ketinggalan Ikuti Event Yamaha Yaa

Dalam acara yang terbuka untuk umum ini, pengunjung bisa menikmati berbagai acara dan penawaran menarik.

Ssstt, Beli Yamaha Lexi Bisa Dapat Hadiah Umrah Lho. Jangan Ketinggalan Ikuti Event Yamaha Yaa
Tribun Jateng/Dwi Laylatur Rosyidah
Gabriella Intan Meiliana, model cantik asli Semarang melakukan sesi pemotretan di atas Yamaha Lexi, Sabtu (28/4/2018), di kawasan Kota Lama Semarang. 

TRIBUNBATAM.id - Yamaha akan menyerahkan Yamaha Lexi kepada pembeli pertama, Minggu (10/6/2018) pukul 15.00 di Café Twenty One Lama.

Dalam acara yang terbuka untuk umum ini, pengunjung bisa menikmati berbagai acara dan penawaran menarik.

Area Promotion Wilayah Kepri  PT. Alfa Scorpi, Wawan Restiawan menjelaskan berbagai acara yang akan digelar. Seperti buka puasa bersama, touring city, nasyid , demo irit , test ride, games dan seremonial penyerahan unit Yamaha Lexi.

“Acara ini terbuka untuk umum, jadi silahkan hadir untuk menikmati acara kami. Untuk pembelian produk akan kami berikan penawaran khusus. Pembelian di acara juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah umroh,” katanya kepada Tribun.

Yamaha Lexi merupakan produk skutik Yamaha dengan pangsa pasar premium yang memiliki berbagai keunggulan.

Produk yang masuk dalam kategori sport matic ini telah dilengkapi dengan Smart Key System yang berfungsi untuk meningkatkan sistem keamanan.

Dengan system ini, pengguna bisa menemukan lokasi parkir hanya dengan memencet tombol call.  

Dari sisi desain , produk yang dijual mulai dari Rp 19 juta ini memiliki body yang lebih ramping dan elegan dibandingkan produk N Max,dan dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED dengan desain yang terlihat mewah.

Selain itu ada pula fitur Electric Power Socket yang berada pada bagian depan untuk mengisi daya gadget atau smartphone.

Ditambah lagi new engine VVA 125 CC LC4V dengan teknologi bluecore, semakin membuat Yamaha Lexi Lebih Gesit namun tetap irit. 

“Bagi yang masih penasaran dan ingin maelihat langsung, silahkan datang dan test ride,” katanya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help