Kedatangan Penumpang Lewat Tengah Malam Bikin Sibuk Petugas Pelabuhan Sekupang, Ini Kehebohannya!

Sejak dini hari pukul 03.00 WIB, calon penumpang sudah berada di pelabuhan domestik Sekupang, Minggu (10/6/2018)

Kedatangan Penumpang Lewat Tengah Malam Bikin Sibuk Petugas Pelabuhan Sekupang, Ini Kehebohannya!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Petugas Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang di Pelabuhan Domestik Sekupang, saat mengarahkan calon penumpang dan warga agar tidak berdesakan masuk dan keluar dari pelabuhan, Minggu (10/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Sejak dini hari pukul 03.00 WIB, calon penumpang sudah berada di pelabuhan domestik Sekupang, Minggu (10/6/2018).

Walaupun pelabuhan masih tutup dan dikunci, kedatangan calon penumpang membuat petugas yang berada di Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang dibuar sibuk.

Baca: Mobil Terbalik di Jalan Gajah Mada, Penurunan Dekat Hotel Berbintang! Begini Kondisi Penumpangnya!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Hal Akan Terjadi di Tubuh Anda Jika Rutin Minum Air Garam Hangat Setiap Hari!

Baca: Harus Kerahkan Sniper, Inilah Misteri di Balik Ketakutan Israel pada Layang-layang Warga Palestina!

Petugas gabungan yang terdiri dari personel Polresta Barelang, TNI AD, TNI AL, Kanpel Batam, Dishub Batam dan lainnya harus mengatur ratusan penumpang yang datang ke pelabuhan.

"Kita memberikan pelayanan kepada warga Batam yang mau berangkat mudik. Keamanan pun kita perketat dan terus mengawasi dari gangguan tindak kejahatan," kata Iptu Suranto Kepala Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang di Pelabuhan domestik Sekupang.

Suranto mengatakan alasan calon penumpang yang sengaja datang pada dinihari itu, karena takut ketinggalan fery. Mereka umumnya berdomisili di Nongsa, Punggur, Batumerah, Tanjungsengkuang dan Batam Center.

Petugas Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang di Pelabuhan Domestik Sekupang, saat mengarahkan calon penumpang dan warga agar tidak berdesakan masuk dan keluar dari pelabuhan, Minggu (10/6/2018)
Petugas Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang di Pelabuhan Domestik Sekupang, saat mengarahkan calon penumpang dan warga agar tidak berdesakan masuk dan keluar dari pelabuhan, Minggu (10/6/2018) (tribunbatam/zabur anjasfianto)

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Pidato Anak SBY Heboh di Media Sosial, Begini Reaksi Ketua Demokrat Kepri!

Baca: Kreatif! Tak Ingin Ganggu Tetangga, Inilah Garasi Kreatif ala Warga Surabaya!

"Jadi calon penumpang yang datang lebih dulu pada dinihari, umumnya yang rumahnya jauh dari pelabuhan. Mereka pun sahur bersama di Pelabuhan," katanya.

Suranto mengimbau kepada warga Batam yang akan mudik, untuk tidak berpenampilam mencolok agar tidak mengundang tindak kejahatan. Selanjutnya, waspada kepada siapa saja yang menawarkan jasa.

Baca: Baru Ketahuan! Inilah 5 Kehebatan Ponsel Jadul yang Tak Bisa Ditiru Smartphone Zaman Now!

"Kalau memerlukan bantuan, atau ada ancaman ganguan tidak kejahatan, bisa langsung melaporkan ke petugas atau mendatangi Pos Pelayanan Lebaran 2018 Polresta Barelang," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved