Bisa Mudik Gratis Bareng Askrindo Naik KM Kelud, Nenek Asal Siantar Ini Senang dan Terharu

Nawawi, seorang nenek yang sudah berusia 63 tahun, bersyukur bisa mendapatkan layanan mudik gratis bersama Askrindo Batam.

Bisa Mudik Gratis Bareng Askrindo Naik KM Kelud, Nenek Asal Siantar Ini Senang dan Terharu
tribun batam
Para pemudik gratis BUMN Askrindo menunggu kapal Pelni KM Kelud tujuan Belawan, Medan, di Pelabuhan Batuampar, Senin (11/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nawawi, seorang nenek yang sudah berusia 63 tahun, bersyukur bisa mendapatkan layanan mudik gratis bersama Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Batam.

Nawawi mudik bersama ribuan orang lainnya dari Batam menuju Belawan, Medan, menggunakan kapal Pelni KM Kelud, Senin (11/6/2018).

Ditemui TRIBUNBATAM.id ketika hendak naik kapal. Nawawi mengatakan sangat berterima kasih dan bersyukur bisa mudik ke Siantar, Sumatera Utara (Sumut) tanpa mengeluarkan biaya.

Apalagi, dirinya juga mendapat asuransi personal selama mudik.

"Saya bersyukur, bisa pulang ke Siantar tanpa mengeluarkan duit. Harga tiket kan mahal kalau hari raya, dapat jaminan keselamatan juga selama perjalanan,"ungkapnya dengan semangat.

Dia berharap, program asuransi dan mudik gratis BUMN Askrindo tetap berkelanjutan tahun depan, sehingga dapat membantu masyarakat lainnya.

"Mudah-mudahan program yang diselenggarakan berlanjut tahun depan, sehingga dapat membantu yang lainnya,"harapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang (Kacap) Askrindo Batam, Gami Aji Libraga mengatakan, Askrindo juga mempunyai jaminan keselamatan untuk pemudik yang terbuka untuk umum.

"Selain tiket mudik gratis, kami juga menyediakan jaminan keselamatan (Personal Accident) bagi para pemudik yang terbuka secara umum juga," terangnya.

Program tiket mudik gratis dan jaminan keselamatan pemudik (personal accident) baru pertama kali dilakukan Askrindo.

"Tahun ini perdana, dan kemungkinan berkelanjutan tahun depan," ujar Gami Aji Libraga.(drs)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved