Siswi SMAN 3 Batam Juara Lomba Karya Tulis Honda, Sadira Lanjut Berjuang ke Tingkat Nasional

Judul karya tulisnya “Product Sauliyart sebagai Upaya Revitalisasi Seni Rupa Melalui Sosial Media”.

Siswi SMAN 3 Batam Juara Lomba Karya Tulis Honda, Sadira Lanjut Berjuang ke Tingkat Nasional
istimewa
Para pemenang lomba karya tulis Honda berpose bersama perwakilan manajemen PT Capella Dinamik Nusantara dan para juri. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Siswa SMA Negeri 3 Batam, Sadira, sabet juara satu lomba karya tulis yang diselenggarakan PT Capella Dinamik Nusantara, diler utama sepeda motor Honda di Kepulauan Riau (Kepri).

Lomba karya tulis bertema Astra Honda Motor Best Student ditahun 2018 diikuti  para pelajar dari tingkat SMA sederajat yang ada di Kepri.

Pelajar putri dengan hobi melukis itu berhasil menang, dengan melahirkan usaha baru yang mengandalkan keahlian serta ketrampilannya.

Judul karya tulisnya “Product Sauliyart sebagai Upaya Revitalisasi Seni Rupa Melalui Sosial Media”.

Dalam karya tulisnya, Sadira memaparkan produk lukisan tersebut sangat identik dengan kearifan lokal provinsi kepulauan serta hiasannya dengan label Sauliyart ini telah dipasarkan di banyak tempat dan juga kepada orang-orang penting.

Dengan “Sauliyart” nya, Sadira berhasil membawa SMA Negeri 3 Batam melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi, yaitu lomba karya tulis di tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 30 Juli sampai 3 Agustus 2018 mendatang.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri, Harry Sutiono menjelaskan perhelatan lomba karya tulis untuk pelajar SMA sederajat tingkat provinsi Kepri yang melibatkan para siswa dan siswi berprestasi.

Tema lombanya “The Millennial Race of Young Entrepreneur”. 

“Lomba Karya Tulis ini adalah sebagai bentuk partisipasi Honda dalam dunia pendidikan terutama  dibidang penulisan karya ilmiah, selain itu acara ini juga sebagai wadah bagi para pelajar yang bertalenta dan berprestasi untuk menyalurkan hobinya dalam hal menulis dan mengembangkan diri di bidang wirausaha atau entrepreneur di usia muda," ujar Harry Sutiono. (*) 

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help