Bebas Bayar Tagihan ATB Dimana Saja, Mudik Jadi Nyaman

Anda bisa bebas memilih untuk melakukan pembayaran tagihan air ATB melalui layanan perbankan seperti CIMB Niaga, Bank Mandiri, BNI dan Bukopin.

Bebas Bayar Tagihan ATB Dimana Saja, Mudik Jadi Nyaman
Humas ATB Batam
Pelanggan saat berkunjung ke kantor pelayanan ATB di Sukajadi beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id - Hampir setiap orang memiliki tagihan bulanan yang harus dibayarkan. Entah itu tagihan dari kartu kredit, listrik, air, asuransi, langganan telepon atau bahkan internet.

Jika pembayaran melewati jatuh tempo, tentu saja akan sangat merepotkan. Terlebih saat ini sudah memasuki cuti panjang sempena Idul Fitri, bila harus datang ke kantor masing-masing penyedia jasa hanya untuk membayar tagihan tentunya sangat tidak efisien.

Membayar tagihan adalah hal paling krusial dan perlu diantisipasi sebelum mudik lebaran. Salah satunya, tagihan air bersih ATB. Transaksi pembayaran tagihan dapat anda lakukan sebelum libur panjang dimulai atau menjelang tanggal 20 nanti.

Segera alokasikan dana anda untuk menghindari denda dan penghentian aliran air bersih. Namun bagi anda yang memiliki waktu terbatas atau malah sudah mudik ke kampung halaman, tak perlu khawatir karena kini tagihan air ATB bisa dibayar dimana saja dan kapan saja.

Anda bisa bebas memilih untuk melakukan pembayaran tagihan air ATB melalui layanan perbankan seperti CIMB Niaga, Bank Mandiri, BNI dan Bukopin.

Mulai dari transaksi via ATM, Internet Banking, Online Banking, SMS Banking sampai Mobile Banking. Selain itu, transaksi pembayaran tagihan juga bisa dilakukan di Kantor Pos dan Agen Pospay yang tersebar di seluruh Indonesia.

Masih kesulitan akses? ATB juga telah bekerjasama dengan gerai Indomaret yang bisa anda temui dengan mudah di berbagai penjuru sepanjang perjalanan mudik.

 “Sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia, ATB terus berekspansi dalam meningkatkan kualitas layanannya. Bayar tagihan tinggal ke ATM atau dari mobile banking. Tidak tanggung-tanggung kita juga menggandeng Indomaret untuk kemudahan transaksi pembayaran tagihan pelanggan. Indomaret sendiri tersebar sampai ke kecamatan seluruh Indonesia. Cukup berikan nomor pelanggan ATB saja ke kasirnya,” papar Maria Y.Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB yang ditemui disela-sela kesibukannya pada Jumat (8/6/2018).

Selama cuti bersama, Kantor Pelayanan Pelanggan ATB baik yang berada di Sukajadi, Batu Aji, Tiban maupun Bengkong akan tutup sementara dan baru akan beroperasi kembali pada hari Rabu, 20 Juni 2018. Meskipun demikian, media layanan official ATB yang lain tetap beroperasi seperti biasa setiap hari dari jam 7 pagi sampai dengan jam 12 malam.

Jadi anda bisa mudik atau menikmati liburan dengan tenang karena akses pembayaran tagihan air ATB, informasi dan pengaduan ada dalam genggaman anda. Jangan lupa untuk senantiasa menyimpan nomor pelanggan di perangkat ponsel anda.

Apabila anda lupa nomor pelanggan ATB, anda bisa berinteraksi langsung dengan agent ATB yang siap melayani anda sepenuh hati melalui layanan Call Center 467111, Webchat, Official Email, Fanpages Facebook, Instagram, Twitter dan aplikasi ATB Mobile Apps.

Libur panjang, apakah suplai air akan libur juga? Tenang saja, ATB tetap berupaya menjaga kehandalan suplai air selama Hari Raya Idul Fitri dan libur bersama. Komitmen memberikan pelayanan prima kepada pelanggan diwujudkan ATB dengan membentuk tim khusus untuk mengantisipasi apabila terjadi kebocoran pipa distribusi.

Masyarakat juga dihimbau untuk segera melaporkan ke Call Center ATB jika mengetahui ada pipa ATB yang mengalami kebocoran untuk menghindari gangguan suplai yang lebih luas.

“Suplai air akan tetap kita jaga baik dari kualitas, kuantitas maupun kontinuitasnya. Kami telah membentuk tim Quick Response yang akan langsung menangani ke lapangan jika ada keluhan terkait kebocoran pipa,”terang Maria.

Agar mudik tetap nyaman, Maria juga berpesan ada baiknya pelanggan ATB memeriksa terlebih dahulu semua jaringan pipa air di dalam rumah dan memastikan seluruh keran air tertutup sempurna. Hal ini untuk menghindari kemungkinan lupa menutup keran yang dapat merugikan pelanggan. Selamat Hari Raya Idul Fitri dan nyaman liburan bersama ATB Batam yang semakin dipercaya

Tags
ATB
Mudik
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help