Lebaran Nurdin dan Isdianto Sama-sama Terima Tamu di Tanjungpinang! Kalau Open House Ini Jadwalnya!

Lebaran hari pertama, Gubernur dan Wagub 'open house' di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Kalau open house masing-masing, ini jadwalnya!

Lebaran Nurdin dan Isdianto Sama-sama Terima Tamu di Tanjungpinang! Kalau Open House Ini Jadwalnya!
Humas Pemprov Kepri
Ilustrasi suasana dzikir dan tabligh akbar menyambut Tahun Baru 1439 Hijriyah dan peringatan hari jadi ke-15 Provinsi Kepulauan Riau di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (20/9/2017) malam 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan wakilnya Isdianto berada di Tanjungpinang pada hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada Jumat (15/6/2018).

Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri Zulkifli mengatakan keduanya menerima silaturahmi para tamu setelah menunaikan salat Id berjemaah di Masjid Raya Dompak Tanjungpinang.

Baca: Ehem! Inilah 3 WAGs Tercantik dan Terseksi dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2018!

Baca: Kontroversial! 7 Negara Ini Punya Kebijakan Pajak Paling Konyol, Salah Satunya Pajak Bernapas!

Baca: Dikenal Paranoid, Inilah 6 Hal Wajib Tersedia Jika Kim Jong Un ke Luar Negeri!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Unik Kim Jong Un: Perubahan Alis hingga Tanggal Lahir Misteri!

"Kali ini konsepnya buka open house lagi tetapi menerima tamu yang bersilaturahmi dengan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur," terang Zulkifli kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (13/6/2018) siang.

Zulkifli menjelaskan Nurdin dan Isdianto sama-sama menerima tamu di Gedung Daerah Tanjungpinang. Waktu penerimaan tamu berlangsung selama pukul 08.00-14.00 WIB.

Pada Lebaran ke dua, Sabtu (16/6/2018), Gubernur Kepri itu menerima tamu di kediamannya Jalan Bukit Senang RT 003/RW 006, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kabupaten Karimun. Acara tersebut berlangsung selama pukul 09.00-14.00 WIB.

Sedangkan Wakil Gubernur Kepri baru menerima tamu pada Lebaran ke tiga, Minggu (17/6/2018) di kediamannya di Perumahan Taman Golf Recidence 1 Blok T4 Nomor 71 Sukajadi, Batam.

"Untuk sampai ke kediaman Pak Wakil Gubernur, kita masuk dari Gerbang Taman Niaga belakang Kepri Mall. Acaranya berlangsung selama pukul 09.00-14.00 WIB," jelas Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri itu.(*)

Tags
lebaran
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved