Libur Lebaran, Warga Batam Padati Pantai Tanjung Pinggir

Ratusan warga Batam padati tempat Wisata Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Sabtu (16/6/2018)

Libur Lebaran, Warga Batam Padati Pantai Tanjung Pinggir
TRIBUNBATAM/Alfandi
Ratusan warga Batam padati tempat Wisata Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Sabtu (16/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Ratusan  warga Batam padati tempat Wisata Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Sabtu (16/6/2018)

Mereka memanfaatkan hari libur lebaran kedua untuk berlibur bersama sanak saudara dan keluarga.

Terlihat sejumlah pengunjung duduk santai beralaskan tikar ditengah rindangnya pohon. Selain itu, ada juga sejumlah anak-anak bersama orangtuanya terlihat berenang dan bermain di pinggir pantai.

Zainudin salah satu pengunjung yang berlibur bersama keluarganya mengatakan, bahwa dihari libur lebaran kedua ini sudah merencanakannya  untuk berlibur di tempat wisata pantai Tanjung Pinggir.

Sebab dihari pertama libur lebaran kemarin, mereka sudah berkeliling berlebaran kerumah sanak saudara dan family untuk bersilaturahmi.

"Nah dimomen hari libur lebaran kedua ini, kami manfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Karena kebetulan semuanya pada libur bekerja juga,"katanya.

Sementara itu, Pengelola pantai Tanjung Pinggir Dudi mengatakan, sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB hingga siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, sudah mencapai ratusan pengunjung silih berganti datang ke pantai Tanjung Pinggir.

"Kalau dihari libur lebaran kedua saat ini, sejak pagi hingga saat ini lumayan ramai, kurang lebih ratusan pengunjunglah yang datang kemari,"katanya.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved