Big Match Persib Vs Persija Digelar Usai Lebaran. Catat Tanggal Mainnya!

Laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta direncanakan digelar usai lebaran Idul Fitri

Big Match Persib Vs Persija Digelar Usai Lebaran. Catat Tanggal Mainnya!
FOURFOURTWO
Persib vs Persija salah satu duel klasik Liga 1 musim 2018 

TRIBUNBATAM.id - Big match Liga 1 Indonesia musim 2018, Persib Bandung kontra Persija jakarta tak lama lagi akan tersaji.

Dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (17/6/2018), laga panas yang sering dibumbui bentrok antar pendukung itu diperkirakan digelar usai lebaran ini atau tepatnya 30 Juni 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez disela-sela liburannya di Argentina percaya libur kompetisi karena lebaran, para pemainnya akan mendapat pencerahan positif karena momen bertemu dengan keluarga.

"Saya yakin mereka akan kembali fresh dan semangat setelah perayaan ini," ujar Mario Gomez dilansir Tribunnews.com dari laman resmi Persib Bandung.

"Beberapa momen bersama keluarga sudah pasti bisa membangkitkan mental yang positif untuk memulai kerja keras. Kita akan bersiap menghadapi pertandingan penting dengan Persija nanti," katanya.

Dirinya juga berharap momen ini bisa membuat suporter fanatik Maung Bandung yakni Bobotoh untuk menambah semangat dalam memberikan dukungan.

"Kami akan terus berjuang untuk kembali berjaya di musim ini. Semua harus selalu memiliki motivasi yang besar dalam setiap pertandingan kandang atau tandang.  Yang terpenting,  Bobotoh akan sangat membantu kami untuk mendapatkan semuanya," ujarnya.

Persib Bandung sendiri akan kembali berlatih pada Selasa (19/6/2018) dengan fokus mempersiapkan diri menghadapi tim Macan Kemayoran.

Tentunya Maung Bandung memiliki gengsi yang sangat besar bila nantinya harus takluk oleh rivalnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persib Hadapi Persija Seusai Libur Lebaran, Mario Gomez Yakin Skuat Maung Lebih 'Fresh'

Editor: Rachta Yahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved