PIALA DUNIA 2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Jumat Malam. Neymar Tetap Dipasang, Brasil Wajib Pulangkan Kosta Rika

Megabintang Brasil, Neymar Jr, tetap akan dipasang dalam pertandingan kedua Grup R melawan Kosta Rika , Jumat (22/6/201) malam.

Jadwal Piala Dunia 2018 Jumat Malam. Neymar Tetap Dipasang, Brasil Wajib Pulangkan Kosta Rika
AFP
Neymar bertanding malam ini 

TRIBUNBATAM.id, SAINT PETERSBURG - Megabintang Brasil, Neymar Jr, tetap akan dipasang dalam pertandingan kedua Grup R melawan Kosta Rika , Jumat (22/6/201) malam.

Pemain termahal dunia itu dikhawatirkan cedera parah setelah mendapat ganjalan keras pemain Swiss dalam pertanfingan pertama yang berakhir imbang 1-1, Minggu lalu.

Dari statistik yang dilansir AFP, Neymar yang baru pulih dari cedera dijegal sebanyak 10 kali sepanjang pertandingan dan merupakan rekor terbaru sejak 20 tahun terakhir.

Kekhawatiran tak tampilnya bintang Paris Saint German ini terlihat saat latihah Selasa, Neymar berlaqtih terpisah dengan rekan-rekannya.

Kendati demikian, Tite menegaskan bahwa kondisi neymar baik dan siap ditutunkan pada laga kefua, Jumat malam.

Pada Jumat malam, ada tiga laga penting Piala Dunia 2018.

Pertandingan Brasil melawan Kosta Rika perupakan pertandingan pertama pada pukul 19.00 WIB di Saint-Petersburg Stadium, St Petersburg.

Brasil tentu wajib memenangkan laga tersebut karena poin yang diraihnya baru 1.

Posisi puncak klasemen Grup E dipegang oleh Serbia yang meraih tiga poin setelah mengalahkan Kosta Roka dengan angka tipis 1-0.

Namun, tentu tidak mudah mengalahkan Kosta Rika yang dipastikan akan tampil ngotot karena jika kalah, mereka harus angkat koper.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help