Kebakaran di Kawasan MIP Batuampar, Proses Otopsi Korban hingga Pukul 02.00 WIB!

Memang sudah diotopsi kemarin. Otopsinya lama, sampai jam 02.00 Wib dini hari. Tetapi saya belum terima hasil otopsi dari dokter rumah sakit

Kebakaran di Kawasan MIP Batuampar, Proses Otopsi Korban hingga Pukul 02.00 WIB!
tribunbatam/eko setiawan
Kapolresta Barelang Kombes Hengki 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Enam mayat yang menjadi korban dalam musibah kebakaran di kawasan Industri MIP, sudah dibawa ke rumah duka. Saat ini, korban sudah berada di Rumah duka marga Tionghoa Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, sejauh ini ia belum menerima surat resmi dari dokter rumah sakit terkait meninggalnya enam orang dalam musibah tersebut.

"Memang sudah diotopsi kemarin. Otopsinya lama, sampai jam 02.00 Wib dini hari. Tetapi saya belum terima hasil otopsi dari dokter rumah sakit," sebut Hengki, Jumat (22/6/2018) siang.

Baca: Tertarik Jadi Asisten Dewi Perssik? Segini Gaji Fantastis yang Bakal Kamu Dapatkan!

Baca: Inilah Misteri Pembunuhan PSK Nomor 1 di China! Terungkap: Ponselnya Penuh Kontak Pejabat Tinggi!

Baca: Waspadalah! Inilah 3 Tanda Ginjal Anda Bermasalah Tapi Sering Anda Sepelekan!

Baca: Heboh! Terima Kado dari Istri, Pria Ini Menangis. Isinya Sudah Mereka Tunggu 5 Tahun!

Setelah ada informasi resmi dari pihak rumah sakit, Hengki berjanji akan segera menginformasikan. Karena Hengki tidak mau mengira-ngira penyebab kematian korban.

"Pasti akan kita kasih tahu jika ada informasi terbaru. Kita tidak mau salah dalam memberikan informasi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, tujuh orang menjadi korban dalam musibah kebakaran di kawasan Industri MIP Batu ampar. Dari tujuh orang tersebut, enam diantaranya meninggal dunia.

Kapolda Kepri dan Kapolres Barelang membantu proses evakuasi korban kebakaran di kawasan industri MIP Batuampar, Kamis (21/6/2018)
Kapolda Kepri dan Kapolres Barelang membantu proses evakuasi korban kebakaran di kawasan industri MIP Batuampar, Kamis (21/6/2018) (tribunbatam/eko setiawan)

Sementara satu orang pembantu sempat diselamatkan dan saat ini masih menjalani perawatan di RSBK Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki sempat menjenguk korban di Rumah sakit. Korban selamat diketahui setelah berlindung di bagian belakang rumah bersama korban lainya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved