Piala Dunia 2018

Inilah Alireza Beinranvand, Mantan Penyapu Jalan yang Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo!

Kiper timnas Iran, Alireza Beinranvand, sukses menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo. Inilah kisah hidupnya di masa lalu!

Inilah Alireza Beinranvand, Mantan Penyapu Jalan yang Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo!
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Kiper Iran, Alireza Beiranvand, menepis tendangan penalti megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018 

TRIBUNBATAM.ID-Kiper timnas Iran, Alireza Beinranvand, yang sukses menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo ternyata memiliki kisah hidup di masa lalu yang cukup memilukan.

Penjaga gawang timnas Iran, Alireza Beinranvand, mampu mencuri perhatian dengan menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-53 dalam laga terakhir grup B kontra Portugal di Stadion Monrovia, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Baca: Malam Ini, Beginilah Skenario Kelolosan Grup C dan D Piala Dunia 2018: Argentina Wajib!

Baca: Marc Marquez Blak-blakan! Akui Ambil Ilmu dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo!

Kiper Iran, Alireza Beiranvand, menepis tendangan penalti megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018
Kiper Iran, Alireza Beiranvand, menepis tendangan penalti megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Saransk, Rusia pada 25 Juni 2018 (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Baca: Ngeri! Jengkel Masakan Selalu Dihina Mertua, Wanita Racuni Makanan Kenduri Keluarga, 5 Tewas!

Baca: Terkuak! Ditipu Hingga Dibunuh, Ini 5 Kasus Kencan Online yang Berakhir Tragis!

Laga Iran kontra Portugal ini harus berakhir imbang 1-1 dan memastikan tim asuhan Carlos Quieroz harus angkat koper dari Rusia.

Iran sebenarnya tampil cukup apik di Piala Dunia 2018 dengan mampu mengumpulkan empat poin di Grup B.

Namun empat poin yang dikumpulkan Iran gagal membantu mereka lolos ke babak 16 Besar karena kalah bersaing dengan Spanyol dan Portugal yang mampu mengumpulkan lima poin.

Alireza Beinranvand sendiri bisa dibilang menjadi salah satu bintang utama Iran mampu menyulitkan Portugal dan Spanyol di Grup B.

Kesigapan kiper Pasepolis ini mampu membawa Iran hanya kebobolan dua gol di dalam tiga laga.

Selain mampu menahan tendangan penalti Cristiano Ronaldo, Alireza Beinranvand juga mampu tampil apik saat Iran menang 1-0 atas Maroko dan hanya kebobolan satu gol saaat kalah 0-1 dari Spanyol.

Di balik kecermelangan Alireza Beinranvand di Rusia, ternyata penjaga gawang 25 tahun ini menyimpan kisah hidup di masa lalu yang cukup memilukan.

Dikutip BolaSport.com dari Guardian, Beinranvand lahir di Sarabias, Lorestan, dari keluarga penggembala domba yang sering berpindah tempat tinggal.

Masa kecil Beinranvand dihabiskan dengan menggembala kambing.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help