Mellennial

Pernah Coba Game Free Fire? Contek Strategi Permainannya Yuk!

Selain PUBG, game yang tidak kalah banyak digandrungi saat ini adalah game free fire. Ingin tahu strategi mainnya?

Pernah Coba Game Free Fire? Contek Strategi Permainannya Yuk!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

HAI guys, rasanya nggak habis-habis ya kalau bicara soal games. Soalnya dari waktu ke waktu biasanya selalu saja muncul jenis games baru yang kadang bikin penasaran bahkan kecanduan.

Selain PUBG, game yang tidak kalah banyak digandrungi saat ini adalah game free fire. Karena hitsnya game ini, salah satu youtubers Indonesia yaitu Young Lex memberikan konsep video clipnya game free fire.

Seperti yang dikatakan William, ia sudah sebulan bermain free fire karena ajakan temannya. Tetapi lama kelamaan, Ia mengaku suka dengan survival shooter game yang ada di ponsel ini.

"Mainnya nggak terlalu lama, selain itu bisa main squad juga. Jadi asyik kalau main gamenya sama-sama," ujarnya.

Tidak hanya digandrungi kalangan pria, para cewek pun juga suka game free fire. Wulan Legi mengaku memainkan game free fire karena awalnya melihat di youtube ada selebriti yang memainkan game ini.

"Saya lihat Boy William main pas di vlognya. Cari kayaknya seru pengen coba, tetapi setelah tahu teman saya juga ada yang main. Maka saya mau main juga akhirnya," ungkapnya.

Karena Free Fire adalah ultimate survival shooter game yang tersedia di ponsel, di setiap 10 menit permainan, kalian akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil dan harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir yang bertahan hidup.

Pemain bebas memilih titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan.

"Sergap, bidik untuk satu tujuan yaitu untuk bertahan hidup. Permainan sebenarnya tidak butuh kill (membunuh) tetapi gimana caranya bisa bertahan hidup dan menjadi nomor satu," ujar Randi, gamers asal Batam, Jumat (22/6/2018).

Mode terbaru dari free fire adalah adanya Death Race. Death Race adalah mode duo berkendara di mana setiap team beranggotakan 2 pemain dan harus mengendarai motor amfibi mereka.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved