Pilkada Tanjungpinang 2018

PNS Bintan Tinggal di Tanjungpinang Boleh Mencoblos, Liburkah? Ini Jawaban BKD Bintan!

PNS Bintan yang berdomisili di Tanjungpinang diperbolehkan mencoblos alias menggunakan hak pilihnya. Soal libur atau tidak, ini jawaban BKD Bintan!

PNS Bintan Tinggal di Tanjungpinang Boleh Mencoblos, Liburkah? Ini Jawaban BKD Bintan!
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

TRIBUNBINTAN.COM, BATAM-Bupati Bintan Apri Sujadi meminta Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan segera

mensosialisasikan penggunaan hak pilih Aparatur Sipil Negara (ASN) Bintan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 yang akan digelar Rabu (27/6/2018).

Harap maklum, dari 4.700 ASN Bintan, 40 persennya terdata sebagai warga Tanjungpinang. Tentu saja sebagai warga para ASN juga punya hak konstitusional memberikan suara dalam Pilwako.

Baca: Berani Menentang AS dan Ancam Bakal Serang Israel, Presiden Turki Erdogan Sukses Menangkan Pemilu!

Baca: Terkuak! Ditipu Hingga Dibunuh, Ini 5 Kasus Kencan Online yang Berakhir Tragis!

Baca: Heboh Upah Sektoral Batam! Gubernur Nurdin Tak Pusingkan Rencana Gugatan Apindo!

Ilustrasi
Ilustrasi (KOMPAS.COM)

Baca: Inilah Alireza Beinranvand, Mantan Penyapu Jalan yang Gagalkan Penalti Cristiano Ronaldo!

Baca: Ngeri! Jengkel Masakan Selalu Dihina Mertua, Wanita Racuni Makanan Kenduri Keluarga, 5 Tewas!

"Saya sudah minta Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan untuk berkoordinasi baik ke tingkat Provinsi Kepri maupun ke instansi terkait lainnya, agar ASN Pemkan Bintan yang berdomisili di Tanjungpinang pada hari Rabu nanti dapat melaksanakan kewajibannya,"kata Apri, Selasa (26/6/2018).

Kepala BKPPD Bintan Irma Annisa sendiri dimintai pendapatnya soal hak pilih ASN mengatakan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak Pemprov dan instansi terkait hal suara ASN Bintan tersebut. Koordinasi dimakusud dalam hal teknis di lapangan.

"Kita masih berkoordinasi, tekhnisnya seperti apa nanti, namun untuk ASN Pemkab Bintan yang berdomisili di Kota Tanjungpinang tetap kita berikan haknya di Pilwako Kota Tanjungpinang nanti," kata Irma. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help